Breaking News:

Kabar Terbaru Coki Pardede, Pengacaranya Sebut Coki Sedang Jalani Pengobatan Saat Ditangkap Polisi

Kuasa hukum Coki Pardede, Milano Lubis mengatakan, kliennya sudah sudah dua tahun mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Editor: Yongky Yulius
tangkap layar youtube via kompas
Komika Coki Pardede. Kuasa hukum Coki Pardede, Milano Lubis mengatakan, kliennya sudah sudah dua tahun mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Kuasa hukum Coki Pardede, Milano Lubis mengatakan, kliennya sudah sudah dua tahun mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Saat diamankan pihak kepolisian, Coki disebut sedang melakukan pengobatan.

Milano mengatakan, ada rekam medis yang menunjukkan bahwa komika tersebut memang sedang menjalani pengobatan.

"Coki ini memang, pemakainya ini mungkin dua tahunlah, tapi memang sedang dalam pengobatan, kita punya track record-nya," kata Milano Lubis.

"Intinya (ada rekam) pengobatan dia di mana, dengan dokter siapa, obat yang dia konsumsi, memang dia dalam proses pengobatan," bebernya.

Terkait alasan polisi kemudian langsung melakukan rehab pada Coki dikatakan Milano karena kliennya itu sedang dalam pengobatan.

Baca juga: Coki Pardede akan Jalani Rehabilitasi, Polisi: Dia Ini Pengguna, Bisa Dikatakan Korban

"Pada waktu ditangkap memang dalam proses pengobatan," bebernya.

Soal alasan Coki mengonsumsi narkotika jenis sabu, Milano mengaku tak bisa menjelaskan secara blak-blakan.

"Nah kompleks lah nggak bisa saya ngomong secara gamblang, banyak permasalahan lah terutama permasalahan pribadi," terang Milano

Coki Pardede saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya, komika tersebut sudah dibawa ke RSKO untuk menjalani rehabilitasi.

Komedian Coki Pardede berbicara kepada media di Markas Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021). Coki berjanji akan tampil lebih baik lagi atau lebih lucu begitu bisa tampil di panggung lagi.
Komedian Coki Pardede berbicara kepada media di Markas Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021). Coki berjanji akan tampil lebih baik lagi atau lebih lucu begitu bisa tampil di panggung lagi. (Tangkapan Layar KompasTV)

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved