Breaking News:

3 Pekan Kasus Perampasan Nyawa Amalia Belum Terungkap, Warga Doakan Polres Subang dan Korban

Organisasi kepemudaan serta Pemerintah Desa Jalancagak akan gelar doa bersama agar misteri kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu (24) dan Tuti

Tribun Jabar / Dwiki Maulana
Persiapan acara gelar doa bersama yang dilakukan Pemerintah Desa Jalancagak bersama Organisasi Kepemudaan serta masyarakat di SMAN Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Organisasi kepemudaan serta Pemerintah Desa Jalancagak akan gelar doa bersama agar misteri kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya Tuti (55) pada 18 Agustus segera terungkap.

Amalia Mustika Ratu dan Tuti meninggal pada 18 Agustus. Jasadnya ditemukan dengan kondisi mengenaskan di dalam bagasi Toyota Alphard yang diparkir di rumah di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang. .

Ketua organisasi kepemudaan Jalancagak Kabupaten Subang Beno mengatakan, tujuan dari gelaran doa bersama ini untuk turut mendoakan dari kedua wanita yang menjadi korban perampasan nyawa tersebut.

"Kami turut mendoakan kepada Allmarhumah agar arwahnya diterima di sisi Allah Swt, dan juga bisa cepat terungkap," ujar Beno di Subang, Kamis (9/9/2021).

Kasus perampasan nyawa di Subang, saat ini memasuki pekan ketiga. Selama tiga pekan terakhir, diakuinya, warga ketakutan dan saling curiga. 

"Lingkungan kami sendiri mencekam, jadi dengan adanya acara ini karena banyak karena warga banyak yang ketakutan dan tidak tenang dengan keadaan seperti ini karena pelaku belum juga tertangkap," katanya.

Bukan hanya itu, dengan digelarnya doa bersama ini juga pihaknya bersama dengan aparat desa turut mendukung pihak kepolisian untuk segera mengungkap siapa dalang dari kasus yang sudah menjadi atensi dari masyarakat ini.

"Kami turut membantu dengan doa agar Polres Subang segera mengungkap kasus ini," katanya.

Doa bersama sendiri akan digelar di SMAN Jalan Cagak dengan memperhatikan protokol kesehatan. Dokumentasi : Dwiky Maulana Vellayati.

Baca juga: Ungkap Kasus Perampasan Nyawa Amalia di Subang, Dua Alat Bukti Kuat Dikantongi Penyidik

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved