Breaking News:

Orang Tua Terharu dan Bahagia Antarkan Anaknya Sekolah Kembali pada Masa PTMT di Astanaanyar Bandung

Pembelajaran Tatap Muka terbatas di Kota Bandung dimulai hari ini disambut sukacita pelajar dan orang tua murid sekolah dasar. Bahkan ada yang terharu

Penulis: Tiah SM | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/TIAH SM
Camat Astanaanyar Syukur Sabar meninjau pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) di SDN Pajagalan Kota Bandung, Rabu (8/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar , Tiah SM

TRIBUNJABAR. ID,  BANDUNG - Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di Kota Bandung dimulai hari ini disambut sukacita pelajar dan orang tua murid sekolah dasar (SD).

Seperti yang terpantau di SDN 073 Pajagalan dan SDN Cibadak- Andir Kecamatan Astanaanyar, Rabu (8/9).

Beberapa orang tua merasa terharu dan nangis karena anak-anak bisa kembali masuk sekolah setelah setahun lebih belajar di rumah. Sebagian orang tua tersenyum bahagia anaknya bisa masuk sekolah sehingga tak perlu mendampingi. 

Meta (30) orang tua siswa kelas 1 SDN Cibadak- Andir mengaku bahagia sekali karena tak harus mendampingi PJJ (pembelajaran jarak jauh).

Orang tua lainnya, Wulan (35) merasa bahagia karena hampir dua tahun kedua anaknya belajar di rumah kadang harus bertengkar dulu atau membujuk rayu.

"Pokoknya senang sekali, mudah-mudahan selamanya belajar di sekolah," harap Wulan.

PTM terbatas di wilayah Astanaanyar menurut Camat Astanaanyar Syukur Sabar dari 44 sekolah baru 16 sekolah yang lolos verifikasi.

"Dari 16 sekolah yang PTMT hari ini baru 4 sekolah, 12 sekolah lagi baru PTM besok dan sebagian Senin depan," ujar Syukur Sabar saat meninjau SDN Pajagalan, Rabu (8/9).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved