Breaking News:

Tragedi Keluarga di Garut

Kasus Suami Akhiri Nyawa Istri di Garut, Pelaku Habisi Korban di Kamar, Panik saat Ketahuan Warga

Pelaku diketahui menghabisi istrinya tersebut di kamar di rumahnya sendiri. Ia kemudian panik saat aksinya itu diketahui oleh warga sekitar.

Penulis: Sidqi Al Ghifari | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/ Dok - G Ramdhani
Seorang suami berinisial AN (27) tega menghabisi nyawa istrinya sendiri. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR,ID, GARUT - An (27) seorang suami di Garut yang tega menghabisi istrinya sendiri, ia diketahui mengakhiri nyawa istrinya menggunakan sebilah gunting.

Korban yang mendapatkan banyak luka tusukan di sekujur tubuhnya tidak terselamatkan saat dan hendak diselamatkan oleh warga sekitar.

"Pelaku menggunakan sebilah gunting sebanyak lima tusukan di bagian perut, leher, pipi, dan dada," ujar Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo, Rabu (8/9/2021).

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Cibingbin, Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (8/9/2021) siang sekira pukul 14.00 WIB.

Baca juga: BREAKING NEWS Seorang Suami di Garut Tega Habisi Nyawa Istrinya lalu Coba Akhiri Hidup tapi Gagal

Pelaku diketahui menghabisi istrinya tersebut di kamar di rumahnya sendiri. Ia kemudian panik saat aksinya itu diketahui oleh warga sekitar.

Melihat istrinya sudah tidak berdaya dengan banyak darah berceceran, ia pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya menggunakan golok namun gagal.

"Setelah aksinya itu diketahui warga ia di duga mengalami kepanikan dan mengambil tindakan mencoba bunuh diri dengan cara menyayat leher sendiri dengan menggunakan golok," ucap Uus.

Pelaku kemudian mencari pisau dan kembali mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat lehernya.

"Tindakan pelaku tersebut mengalami luka terbuka di bagian tenggorokan leher pelaku dan untuk menyelamatkan pelaku kemudian anggota Polsek Limbangan yg di bantu anggota Reskrim membawa pelaku ke RSUD Dr Slamet Garut," ungkapnya.(*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved