Breaking News:

5 Kejadian di Jabar yang Viral September Ini, Tabrak Lari di Garut hingga Tertabrak KAI di Bandung

Banyaknya perhatian masyarakat membuat beberapa peristiwa tersebut menjadi viral di media sosial, bahkan menarik perhatian warga di luar Jawa Barat.

Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa - Dok Grup WA
Seorang pengendara minibus di Garut menjadi sasaran kemarahan warga lantaran diduga melakukan tabrak lari di Jalan Pembangunan Kecamatan Tarogong Kaler, Selasa (31/8/2021) petang. 

TRIBUNJABAR.ID - Ini beberapa peristiwa viral yang terjadi di wilayah Jawa Barat selama September 2021 ini.

Jawa Barat tak pernah sepi dari pemberitaan. Ada saja berbagai jenis peristiwa yang terjadi dan menarik perhatian masyarakat.

Banyaknya perhatian masyarakat membuat beberapa peristiwa tersebut menjadi viral di media sosial, bahkan menarik perhatian warga di luar Jawa Barat.

Apa saja Peristiwa viral yang terjadi selama seminggu terakhir? TribunJabar.id telah merangkumnya.

1. Viral Video Pelaku Tabrak Lari di Garut Diamuk Massa

Seorang pengendara minibus di Garut menjadi sasaran kemarahan warga lantaran diduga melakukan tabrak lari di Jalan Pembangunan Kecamatan Tarogong Kaler, Selasa (31/8/2021) petang.

Meski terjadi pada 31 Agustus 2021, videonya viral pada 1 September 2021.

Video kemarahan warga terhadapnya pun viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat mobil pengendara rusak dengan kondisi kaca depan retak. Pelaku diduga oknum aparat penegak hukum.

Anggi Nur (32) salah seorang saksi mata mengatakan mobil tersebut sebelumnya terlibat tabrakan di kawasan Simpang Lima, kemudian melarikan diri ke arah Jalan Pembangunan dan kembali menabrak pengendara lain di kawasan Perempatan Gordah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved