Breaking News:

Kabar Seleb

Angelina Jolie Ungkap Alasan Sebenarnya Bercerai dengan Brad Pitt, Sebut soal Ketakutan

Setelah sekian lama bungkam, Angelina Jolie akhirnya mengungkap alasan sebenarnya kenapa bercerai dengan Brad Pitt.

Penulis: Magang Tribunjabar | Editor: Hermawan Aksan
dailymail.com
Angelina Jolie 

TRIBUNJABAR.ID – Setelah sekian lama bungkam, Angelina Jolie akhirnya mengungkap alasan sebenarnya kenapa bercerai dengan Brad Pitt.

Sudah diketahui dari lama bahwa Angelina Jolie membuka pertarungan hak asuh anak di awal perceraiannya dengan mantan suaminya, Brad Pitt.

Dikutip dari today.com, dalam sebuah wawancara barunya dengan The Guardian, Jolie berbicara tentang ketakutan akan keselamatan seluruh keluarganya saat menikah dengan aktor tersebut.

Hingga pada akhirnya ingin "menyembuhkan diri sendiri dan menjadi damai."

"Saya bukan tipe orang yang membuat keputusan dengan enteng. Butuh banyak waktu bagi saya untuk berada di posisi di mana saya merasa harus berpisah dengan ayah dari anak-anak saya.”

Kronologi kandasnya hubungan Jolie dan Pitt

Jolie (46 tahun) dan Pitt (57 tahun) menjadi sepasang kekasih pada 2005, tetapi tidak menikah hingga 2014.

Jolie mengajukan gugatan cerai pada 2016 dan meminta hak asuh tunggal atas anak-anak mereka, yaitu si kembar Vivienne dan Knox (13 tahun), Shiloh (15 tahun), Zahara (16 tahun), Pax (17 tahun), dan Maddox (20 tahun).

Meskipun perceraian mereka diselesaikan pada 2019, keduanya tetap berseteru untuk mendapatkan hak asuh anak setelah Jolie menyatakan adanya kekerasan dalam rumah tangga.

Pada bulan November 2016, FBI mengumumkan tidak ada tuduhan yang akan diajukan terhadap Pitt, dan membebaskannya dari kesalahan apa pun.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved