Breaking News:

Performa dan Rencana Strategi bank bjb syariah 2021

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2021 bank bjb syariah melakukan interaksi secara langsung kepada nasabah untuk menjalin

Editor: bisnistribunjabar
Dok. bjb
Performa dan Rencana Strategi bank bjb syariah 2021 

TRIBUNJABAR.ID, Bandung - Hari Sabtu, 4 September 2021 diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional, bank bjb syariah menggelar kegiatan yang seringkali dalam bentuk seremonial yang tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan. Dimasa pandemi saat ini menjadi tantangan bagi bank bjb syariah, namun hal tersebut bukanlah sesuatu yang dijadikan sebagai hambatan.

Situasi covid 19 saat ini tidak menyurutkan semangat bank bjb syariah yang tetap berupaya untuk memberikan layanan terbaik sebagai bakti dan tanggung jawab kepada para nasabah.

“Nasabah merupakan sumber kekuatan dan semangat untuk kami bank bjb syariah untuk memberikan yang terbaik, di era digitalisasi ini bank bjb syariah terus melakukan berbagai solusi untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi” ujar Vicky Fitriadi selaku Direktur Operasional bank bjb syariah.

Vicky menambahkan, bahwa bukan hanya dirinya yang bersemangat untuk menyapa para nasabah namun jajaran pegawai dan manajemen diminta ikut serta dalam Hari Pelanggan Nasional ini.

“Hari Pelanggan Nasional akan menjadi tantangan bagi kami untuk mengahadapi nasabah dalam memberikan layanan dan solusi finansial di era kebiasaan baru ini dengan terus berinovasi untuk mobile banking agar memberikan kemudahan dan layanan terbaik yang merupakan komitmen kami”.

Dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional, Vicky Fitriadi memanfaatkan momentum ini untuk berkomunikasi secara langsung serta memberikan souvernir untuk para nasabah sebagai bentuk apresiasi dari bank bjb syariah.

Pencapaian bank bjb syariah hingga semester 1 tahun 2021 mencatatkan laba sebesar Rp 27,307 Miliar, Aset meningkat sebesar 21,06% dari 7,355 Triliun Semester I tahun 2020 menjadi 8,904 Triliun di Semester I Tahun 2021. Dana Pihak Ketiga terealisasi sebesar Rp6,581 Triliun atau meningkat sebesar 20,89% dari 5,444 Triliun periode Semester I Tahun 2020, serta penyaluran Pembiayaan Tumbuh sebesar 12,24 % dari 5,481 Triliun Semester I tahun 2020 menjadi sebesar Rp 6,152 Triliun.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved