Breaking News:

Pelarian Kondom Berakhir di Sini, 40 Hari Setelah Merampok Minimarket di Rancakalong Sumedang

Pelarian pelaku pencurian di sebuah minimarket, B alias Kondom (26), warga Dusun Paledang RT05/06, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Sumedang

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Darajat Arianto
Dok. Polres Tasikmalaya
ILUSTRASI penangkapan 

Laporan Kontributor Tribun Jabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Pelarian pelaku pencurian di sebuah minimarket, B alias Kondom (26), warga Dusun Paledang RT05/06, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi,  Kabupaten Bandung berakhir. 

B dibekuk Tim Reskrim Polsek Pamulihan, setelah sebelumnya beraksi membobol sebuah minimarket yang berlokasi di Dusun Pasir Biru RT05/02 Desa Pasirbiru, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang pada Minggu (25/7/2021) lalu.

"Pelaku berhasil ditangkap di Dusun Babakan RT02/07 Desa Sukasirnarasa, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang pada Jumat (3/9/2021) pukul 23.45 WIB," kata Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana saat dihubungi Tribun Jabar.id melalui sambungan seluler, Minggu (5/9/2021). 

Dedi menyebutkan, penangkapan pelaku berawal dari penyelidikan yang dilakukan polisi.

Menurut Dedi, saat petugas tengah melakukan penyelidikan, petugas mencurigai seseorang yang mirip dengan ciri-ciri pelaku percobaan pencurian di sebuah minimarket yang berada di Dusun Cimanglid, Desa Pasir Biru, Kecamatan Rancakalong.

"Ciri-ciri pelaku sesuai dengan seseorang yang terekam dalam CCTV,  kemudian petugas yang dibantu warga berhasil mengamankannya. Saat dilakukan interogasi, pelaku mengakui telah melakukan pencurian di beberapa wilayah di Rancakalong," ucap Dedi.

Selain mengamankan pelaku, kata Dedi, sejumlah barang bukti turut diamankan petugas.

"Atas perbuatannya, pelaku kini mendakam di ruang tahanan Mapolsek Rancakalong, dan dijerat Pasal 63 KUHPidana," ujarnya. (*)

Baca juga: Terjebak Aplikasi Investasi Trading, Pegawai Minimarket Ini Kini Mendekam di Balik Jeruji Besi

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved