Breaking News:

Saat Memancing di Waduk Cirata Cianjur, Uci Hilang, yang Ada Hanya Peralatan Mancingnya

Seorang pemancing, Uci (50), tenggelam di genangan Cirata, tepatnya di Desa Kamurang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Hermawan Aksan
Dok Basarnas
Basarnas Bandung ikut melakukan pencarian seorang pemancing yang diduga tenggelam di Waduk Cirata, Kabupaten Cianjur, Minggu (5/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Seorang pemancing, Uci (50), tenggelam di genangan Cirata, tepatnya di Desa Kamurang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Hingga Minggu (5/9/2021) siang pemancing tersebut belum ditemukan.

Berdasarkan laporan yang diterima waktu kejadian pemancing tersebut diduga tenggelam pada Sabtu (4/9/2021) pukul 13.30 WIB.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah, mengatakan, kejadian berawal saat korban bersama satu orang rekannya memancing di Waduk Cirata dengan jarak antara korban dengan rekannya sekitar 30 meter.

"Namun selang beberapa waktu kemudian saksi mengecek korban sudah tidak ada di posisi terakhir saat memancing."

"Yang tersisa hanya peralatan mancing korban."

"Diduga korban terjatuh dan tenggelam di Waduk Cirata," ujar Deden melalui sambungan telepon.

Menerima informasi tersebut, kantor SAR Bandung langsung berkoordinasi dengan pihak Polair Cianjur, ASDP Cirata, serta potensi SAR di Cianjur.

Pukul 08.45 WIB kantor SAR Bandung memberangkan satu tim rescue ke lokasi kejadian untuk bergabung dengan tim SAR Gabungan yang berada di lapangan.

Adapun alut yang digunakan adalah 1 unit rescue carrier, 1 Unit LCR, 1 set palsar air, 1 set peralatan alkom, 1 set peralatan ,medis dan APD personal. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved