Breaking News:

Pegadaian Kanwil X Bandung siapkan Anggaran 500 juta borong produk Usaha Mikro JABAR

Udin Salahudin berharap dapat membantu geliat perekonomian tumbuh kembali di Jawa Barat

Editor: bisnistribunjabar

TRIBUNJABAR.ID Bandung, 4 September 2021 Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 4 September 2021, PT Pegadaian (Persero) berkolaborasi dengan Dinas KUMK dan berbagai Asosiasi Pelaku Usaha untuk menyediakan produk2 hasil olahan Pelaku Usaha Mikro yang ada di Jawa Barat untuk dijadikan persembahan hadiah kepada nasabah yang telah setia menjadi pelanggan, sebagai apresiasi Pegadaian kepada nasabah khususnya yang telah turut serta mensukseskan kegiatan vaksinasi.

Pemimpin Wilayah Kanwil Bandung, Udin Salahudin, SE, Akt, MSM menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama nasabah Pegadaian yang memiliki usaha produktif dirumah-rumah mereka.

Tidak tanggung-tanggung, anggaran yang dipersiapkan PT Pegadaian (Persero) Kanwil X Bandung untuk membeli produk pelaku usaha senilai 500 juta.

Dengan kegiatan ini, Udin Salahudin berharap dapat membantu geliat perekonomian tumbuh kembali di Jawa Barat, khususnya pelaku usaha yang menjadi nasabah setia Pegadaian.

pegadaian0509b
 

Kiprah Pegadaian ditengah Pandemi dan PPKM yang sedang dijalankan oleh pemerintah, sangatlah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat mulai dari kebijakan relaksasi dan restrukturisasi kredit pelaku usaha, subsidi bunga bagi nasabah UMI, Kredit Gadai Peduli 0%, Bantuan Pelatihan, Pendampingan dan Pemasaran serta sarana usaha bagi UMKM, tutup Udin Salahudin ditengah aktivitasnya berdiskusi dengan para pelaku usaha kota Bandung.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved