Breaking News:

Persib Bandung

Segini Nilai untuk Jersey Home Persib Bandung yang Diberikan Kolektor Jersey Original Maung Bandung

Respons baik datang dari bobotoh tentang kostum home Persib Bandung yang telah diluncurkan dan akan dipakai perdana melawan Barito Putera, Sabtu (4/9)

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Giri
Pemain Persib Bandung saat menjalani sesi foto dengan kostum baru yang akan dipakai di Liga 1 2021-2022. (Twitter Persib) 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Respons baik datang dari bobotoh tentang kostum home Persib Bandung yang telah diluncurkan dan akan dipakai perdana melawan Barito Putera, Sabtu (4/9/2021) malam.

Tanggapan positif pun disampaikan seorang kolektor jersey original Persib

Jersey terbaru Persib Bandung yang mengusung konsep Satu Dilindungi Bersama dengan membawa filosofis gunung-gunung yang ada di sekeliling Kota Bandung. 

"Secara filosofis juga ini fresh, biasanya filosofi dan desainnya selalu mengangkat corak seperti kulit dan cakar maung bandung dan pangeran birunya selalu ditonjolkan" ujar Nays Muntahard salah seorang bobotoh yang mengoleksi jersey Persib ketika diwawancarai pada Kamis (02/09/2021). 

Persib yang sudah berumur 88 tahun menjadi salah satu landasan filosofis untuk tim dengan lambang Kota Bandung yang bergambar gunung dan air. 

"Untuk tahun ini, secara tidak diduga desainnya mengangkat filosofi gunung, air, dan ultah ke-88 Persib, dimana ketiga filosofi itu saling keterkaitan," tuturnya. 

Ia juga mengomentari bahan jersey musim ini yang tetap mempertahankan kualitasnya dan menambah sesuatu yang baru yakni box set serta sertifikat keaslian dari jersey tersebut. 

"Bahannya bagus, embose full body keren, packaging-nya juga ada peningkatan dari tahun lalu," ujarnya. 

Naya menambahkan bahwa jersey ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Dia pun memberikan nilai jersey ini di angka 8,5.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved