KECELAKAAN MAUT di Sumedang, Satu Pemotor Ditabrak Dua Kali, 1 Penabrak Melarikan Diri

Kecelakaan maut tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah Bandung menuju Cirebon.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Hermawan Aksan
Dok Warga Sumedang
Lokasi kecelakaan yang melibatkan empat sepeda motor terjadi di Jalan Bandung-Cirebon, tepatnya di Lingkungan Cimareme, Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, Kamis (2/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribun Jabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - FSR (20), seorang pengendara sepeda motor asal Dusun Bunter RT 03/02, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, meninggal dunia setelah kendaraannya mengalami kecelakaan, Kamis (2/9/2021).

Peristiwa kecelakaan yang melibatkan empat sepeda motor itu terjadi di Jalan Bandung-Cirebon, tepatnya di Lingkungan Cimareme, Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan.

"Kejadiannya pada pukul 06.30 WIB. Akibat kecelakaan itu pengendara motor Honda Vario bernomor polisi Z 3493 CI meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kanit Laka Lantas Polres Sumedang, Iptu Nandar, kepada Tribun Jabar.id saat dihubungi melalui sambungan seluler.

Nandar mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah Bandung menuju Cirebon.

Setiba di lokasi kejadian, kata Nandar, motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah berlawanan.

"Korban langsung terjatuh ke bagian kanan jalan, sedangkan sepeda motor yang satunya lagi terjatuh mengarah ke kiri dan langsung melarikan diri," ujarnya.

Kemudian, kata Nandar, pada waktu bersamaan datang sepeda motor Yamaha N-Max bernopol D 6973 VDG
yang dikendarai Hedi Suhaedi menabrak korban yang sebelumnya sudah terjatuh.

"Setelah korban tertabrak, korban tertabrak lagi oleh sepeda motor Suzuki FU bernopol Z 2834 BY yang dikendarai oleh Yosep Novian," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved