Breaking News:

Liga Inggris

Semua Klub Besar Liga Inggris Beli Pemain Bintang, Kecuali Liverpool, Begini Kata Juergen Klopp

Big six melakukan pergerakan di bursa transfer, dengan dana belanja atau porgram pembelian yang mereka miliki. Semuanya, kecuali Liverpool.

Editor: Hermawan Aksan
Tribunnews.com
Juergen Klopp, pelatih Liverpool 

TRIBUNJABAR.COM - Klub-klub besar Liga Inggris mendatangkan bintang-bintang baru.

Manchester United mendatangkan Cristiano Ronaldo, Chelsea menghadirkan Romelu Lukaku, dan Manchester City, menebus Jack Grealish dengan angka fantastis.

Arsenal bahkan jor-joran membeli pemain baru dan disebut-sebut paling boros di Liga Inggris musim ini.

Big six melakukan pergerakan di bursa transfer, dengan dana belanja atau porgram pembelian yang mereka miliki.

Semuanya, kecuali Liverpool.

Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (tengah) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Agustus 2021.
Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (tengah) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Agustus 2021. (Lindsey Parnaby / AFP)

Di saat yang sama, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mencibir bagaimana klub-klub seperti Manchester United dan Manchester City melakukan belanja besar di musim ini.

Tidak berselang lama sejak komentar tersebut, Liverpool kesulitan mengalahkan Chelsea di laga kandang mereka.

Liverpool memang sangat dominan di menit awal, seperti biasa, menguasai bola, mengalirkan bola dan menekan pertahanan Chelsea.

Semua berubah ketika Kai Havertz mengemas gol perdana The Blues di Anfield.

Arah permainan berubah, Liverpool jauh lebih bertahan, beberapa kesempatan serangan The Reds dengan mudah dipatahkan, dan Chelsea sukses mengancam setidaknya dua kali hanya dalam rentang waktu 15 menit.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved