Breaking News:

Nikita Mirzani Buka Suara soal Video Keributan yang Melibatkan Dirinya, Penyebar Video Diblacklist

Nikita Mirzani buka suara. Ia membenarkan bahwa video yang viral dan ada dirinya, adalah video keributan di Holywings Jakarta.

Editor: Ravianto
Arie Puji Waluyo/Warta Kota
Nikita Mirzani ketika ditemui di kantor Langit Entertaiment, di Jalan Ciledug, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2021). Ia membenarkan bahwa video yang viral dan ada dirinya, adalah video keributan di Holywings Jakarta. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Beredar sebuah video viral yang berisi Nikita Mirzani diduga sedang berantem dengan seseorang di sebuah tempat.

Nikita Mirzani buka suara. Ia membenarkan bahwa video yang viral dan ada dirinya, adalah video keributan di Holywings Jakarta.

Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam keributan yang terjadi dalam video yang viral di media sosial tersebut.

"Gua tuh melerai disitu, bukan gua yang ribut," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Wanita yang akrab disapa Niki itu menceritakan keberadaannya di Holywings karena ingin memantau usahanya ditengah pandemi.

"Gua lagi ke sana mantau aja. Terus pas lagi ngobrol sama cowok gua, eh dikasih tau ada yang ribut," ucapnya.

Karena menjabat sebagai owner di Holywings, wanita 35 tahun itu bertanggungjawab mereda pertikaian yang terjadi.

"Yang berantem itu tamu sama tamu, bukan gua. Gua melerai doang, masa gua ownernya engga melerai ada keributan di tempat usaha gua," jelasnya.

Namun, janda tiga anak itu tidak masalah jika warganet menganggap dirinya lah yang berantem dengan seseorang di tempat tersebut.

Namun, Nikita Mirzani menganggap warganet bisa menilai sendiri apa yang terjadi dari pandangannya di video yang viral di media sosial.

"Ya netizen liat gini kan gua yg berantem disangkanya. Dengan jelas keliatan bukan gua yang berantem. Yang nyebar video, gua tau siapa dan dia sudah diblacklist dari seluruh Holywings di Indonesia," ujar Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved