Breaking News:

Angkot Ciherang-Cipanas Ringsek Nyangkut di Selokan Setelah Ditabrak Mobil Minibus Nissan Serena

Sebuah mobil angkutan umum jurusan Ciherang-Cipanas ringsek dan nyangkut di selokan setelah ditabrak mobil minibus Nissan Serena di Ciherang, Cianjur

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Darajat Arianto
Doki Polsek Cugenang
Mobil angkutan umum jurusan Ciherang-Cipanas ringsek dan nyangkut di selokan setelah ditabrak minibus di Kampung Ciherang, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Rabu (1/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sebuah mobil angkutan umum jurusan Ciherang-Cipanas ringsek dan nyangkut di selokan setelah ditabrak Nissan Serena di Kampung Ciherang, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun pengemudi Nissan Serena mengalami luka dan sudah dibawa ke RSUD Cimacan. Kerugian akibat kecelakaan ini ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kanit lantas Polsek Pacet Ipda Muhammad Afandi mengatakan, peristiwa tabrakan beruntun terjadi melibatkan mobil minibus jenis Nissan Serena bernomor polisi (Nopol) F 1610 EB dengan angkot jurusan Cipanas - Ciherang bernopol F 1901 WW.

"Kejadiannnya terjadi sekitar pukul 14.00 WIB dua kendaraan tersebut melaju bersamaan dari arah Cipanas menuju Cianjur," ujarnya.

Afandi mengatakan, dugaan sementara kecelakaan disebabkan mobil pribadi yang ditumpangi warga asal Kabupaten Bogor mengalami oleng.

"Melaju dari arah Bogor kemudian mengalami hilang kendali dan oleng sehingga menabrak angkot yang sedang berhenti di depannya," katanya.

Beberapa bagian dari kedua mobil mengalami kerusakan.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, hanya saja beberapa bagian mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Pengemudi mobil pribadi tersebut mengalami luka-luka dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan," katanya.

Saat ini kecelakaan tersebut sedang dilakukan penanganan Satlantas Polres Cianjur.

"Saat ini sudah ditangani oleh unit lakalantas Polres Cianjur," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved