Breaking News:

Hanya Ambil Permen dan Rokok, Pelaku Pencurian Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara karena Miliki Ini

Pelaku perampokan yang menodongkan senjata api kepada korbannya di satu ruko yang videonya viral di media sosial, berhasil ditangkap.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin | Editor: Giri
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Tiga pelaku perampokan disertai penodongan yang terjadi di Bojongsoang saat digiring di Mapolresta Bandung, Senin (30/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelaku perampokan yang menodongkan senjata api kepada korbannya di satu ruko di Kabupaten Bandung yang videonya viral di media sosial, berhasil ditangkap.

Pelaku yang tertangkap berjumlah tiga orang hanya bisa tertunduk saat digiring di Mapolresta Bandung, Senin (30/8/2021).

Saat melakukan aksinya di siang hari, satu pelaku menyelipkan senjata api di pinggang.

Dalam satu momen, dia hampir mencabutnya ketika.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (28/8/2021) terjadi di toko yang berada di Bojongsoang.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, memaparkan, ada sebuah video viral terkait kegiatan sekelompok orang atau beberapa orang yang menggunakan kendaraan Jeep Willys,

"Kemudian melakukan kegiatan menodong senjata dan selanjutnya mencuri barang-barang. Videonya viral kemudian kami melakukan penyelidikan, dan pendalaman tidak sampai 12 jam berhasil kami ungkap," kata Hendra di Mapolresta Bandung. 

Para pelaku berhasil ditangkap di Bojongsoang, namun berbeda lokasi.

Tangkapan layar video aksi perampokan disertai penodongan senjata api di Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Peristiwa terjadi pada Sabtu (28/8/2021). (Tangkapan layar)
Tangkapan layar video aksi perampokan disertai penodongan senjata api di Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Peristiwa terjadi pada Sabtu (28/8/2021). (Tangkapan layar) ()
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved