Breaking News:

Dukung Penanganan Kesehatan Pada Masa Pandemi, PLN Salurkan Tiga Ambulans di Garut

26 Agustus 2021-PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat melalui PLN UP3 Garut memberikan Tiga (3) unit mobil ambulans senilai Rp. 600 juta kepada Yayasan

Editor: bisnistribunjabar
Dok. PLN
Dukung Penanganan Kesehatan Pada Masa Pandemi, PLN Salurkan Tiga Ambulans di Garut 

TRIBUNJABAR.ID, GARUT, 26 Agustus 2021-PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat melalui PLN UP3 Garut memberikan Tiga (3) unit mobil ambulans senilai Rp. 600 juta kepada Yayasan Pendidikan Al-Ilyas Garut.

Manager PLN UP3 Garut, Nurhidayanto Nugroho, menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan Bantuan dari PLN Pusat untuk bidang kesehatan dalam hal dukungan fasilitas kesehatan masyarakat yang disalurkan melalui PLN UP3 Garut, dikarenakan dalam masa Pandemi jadi proses penyerahaanya diwakilkan kepada Unit terdekat.

“Pada masa pandemi ini, ambulans merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat untuk percepatan penanganan Covid-19,” ujarnya pada acara penyerahan bantuan tiga mobil ambulans di kantor PT PLN Persero UP3 Garut

Nugroho berharap, ambulans tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Kami berharap dengan adanya ambulans ini mobilitas masyarakat memperoleh fasilitas kesehatan makin mudah. Meski demikian, kami mengajak masyarakat selalu menerapkan 5M, menjaga imun dan kesehatannya sehingga ambulans ini tidak perlu digunakan,” ungkapnya.

Dilokasi yang sama, Bpk Yayat Ruhiyatketua badan pembinaYayasan Pendidikan Al-Ilyas menyampaikan apresiasinya atas bantuan ambulans dan pelayanan listrik yang baik dari PLN selama ini. “Terima kasih kepada PLN. Mobil ambulans ini akan digunakan sebagai alat transportasi untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung menuju Rumah Sakit atau tempat perawatan,” pungkasnya.

Yayat Ruhiyat menyampaikan, Yayasan Pendidikan Al-Ilyas akan selalu siap untuk membantu dan melayani masyarakat. Tak hanya sekitar Malangbong, namun di wilayah Garut.

“Semoga PLN semakin maju dan hubungan baik antara Yayasan dengan PLN dapat terus terjalin. Selanjutnya, bagi masyarakat yang membutuhkan dapat langsung menghubungi pengelola yayasan,” jelas Yayat.

PLN terus berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19 baik dalam pelayanan ketenagalistrikan maupun bantuan sosial. Terkait layanan, PLN mengajak masyarakat untuk mendownload PLN Mobile karena didalamnya terdapat fitur- fitur yang bermanfaat bagi pelanggan seperti bayar tagihan listrik, catat meter mandiri sekaligus info estimasi tagihan listrik dan pengaduan. Layanan PLN Mobile bisa di download di Google Play Store dan App Store.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved