Breaking News:

bank Bjb Turut Dukung Pelaksanaan Program Vaksinasi yang Diadakan Tribun Jabar-Kodam III/Siliwangi

Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 massal yang diadakan oleh Tribun Jabar bekerja sama dengan Kodam III/Siliwangi.

Penulis: Shania Septiana | Editor: Giri
Tribun Jabar/Shania Septiana
Perwakilan bank bjb saat ditemui di Universitas Widyatama Bandung, Minggu (29/8/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Shania Septiana

TRUBUNJABAR ID, BANDUNG - Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 massal yang diadakan oleh Tribun Jabar bekerja sama dengan Kodam III/Siliwangi.

Acara tersebut digelar di Sentra Vaksinasi Universitas Widyatama yang terletak di Jalan Cikutra Nomor 204A, Sukapada, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu dan Minggu (28-29/8/2021).

Kegiatan vaksinasi kali ini menyasar masyarakat di sekitar Kampus Universitas Widyatama, mahasiswa, aktif dan para alumni.

Hal tersebut dilakukan guna mengakselerasi target vaksinasi Covid-19 pada kelompok usia 12-18 tahun. 

Bank bjb ikut andil dalam memberikan dukungan program vaksinasi tersebut dalam bentuk sponsorship.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan, dukungan bank bjb merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung langkah pemerintah mengentaskan Covid-19.

Sehingga, pemulihan ekonomi nasional dapat berjalan dengan lebih pesat.

"Prinsipnya, bahwa bank bjb milik Pemerintah Jawa Barat dan Banten. Dalam rangka vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah, kita akan bantu support, sehingga roda perekonomian bisa terbangun kembali," ucap Widi Hartoto saat ditemui di Universitas Widyatama, Minggu (29/8/2021).

Widi mengungkapkan, dengan target harian 500 ribu vaksin di seluruh Jawa Barat, bank bjb membantu menginisiasikan rencana tersebut dengan menjadi pendukung Tribun Jabar dalam kelancaran program vaksinasi.

Dalam dua hari, dosis vaskin yang diberikan totalnya sebanyak 1.200. 

"Semoga eksistensi bank bjb dalam rangka meningkatkan herd immunity dengan adanya pelaksanaan vaksin ini bisa cepat terbentuk," ujarnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, bank bjb juga melakukan pembukaan rekening tabungan pelajar bjb SimPel (Simpanan Pelajar) untuk para peserta vaksinasi dalam kategori usia 17 tahun ke atas.

Pembukaan rekening bjb SimPel sekaligus bertujuan untuk mensukseskan program Satu Rekening Satu Pelajar (Kejar) yang digagas pemerintah untuk meningkatkan angka inklusi keuangan nasional.

"Bank bjb juga senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan literasi keuangan di kalangan pelajar guna menanamkan semangat menabung dan berinvestasi sejak dini," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved