Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Tribun Jabar Bekerja Sama dengan Kodam III/Siliwangi Gelar Vaksinasi Covid-19 di Widyatama, Hari Ini

Tribun Jabar menggelar vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung. Pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung berkat kerja sama dengan Kodam III/Siliwangi...

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Kisdiantoro
Tribunjabar.id/Gani Kurniawan
Tribun Jabar menggelar vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung. Pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung berkat kerja sama dengan Kodam III/Siliwangi, dengan dukungan Yayasan Widyatama, Universitas Widyatama (UTama), LP2M UTama dan Biro Kemahasiswaan UTama. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Percepatan penanganan pandemi Covid-19 memerlukan partisipasi seluruh pihak, termasuk di luar pemerintah.

Untuk itu, Tribun Jabar menggelar vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung. Pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung berkat kerja sama dengan Kodam III/Siliwangi, dengan dukungan Yayasan Widyatama, Universitas Widyatama (UTama), LP2M UTama dan Biro Kemahasiswaan UTama.

Vaksinasi dilamsanakan pada 28-29 Agustus 2021 mulai pukul 08.00 - 13.00 WIB Kampus Universitas Widyatama (Utama) Jalan Cikutra 204A, Kota Bandung.

Mengusung tema #IndonesiatangguhIndonesiatumbuh, vaksinasi yang digelar Tribun Jabar ini tidak hanya menyasar warga dewasa, tetapi juga remaja mulai usia 12 tahun.

Vaksinasi yang menyasar mulai usia remaja ini diharapkan bisa membantu mempercepat terjadinya herd immunity di Jawa Barat. Lebih khusus lagi, untuk membantu mempersiapkan siswa menghadapi pembelajaran tatap muka.

Baca juga: Ratusan Pelajar di Cikakak Sukabumi Divaksin Covid-19: Satu Detik Vaksin Sehat Selamanya

Pemimpin Redaksi Tribun Jabar, Adi Sasono, mengatakan vaksinasi Covid-19 yang digelar ini menjadi salah satu bentuk sumbangsih Tribun Jabar untuk masyarakat Jawa Barat.

“Partisipasi kami dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 ini dilandasi keprihatinan dan keresahan kami menyaksikan kondisi di sekeliling kami, Jawa Barat. Kami mencoba berbuat sesuatu di luar yang biasa kami lakukan, yaitu menyebarkan informasi yang kredibel. Maka, mengadakan vaksinasi adalah pilihan kami,” kata dia.

Ia berharap apa yang dilakukan Tribun Jabar ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Mungkin yang kami lakukan masih berskala kecil, tetapi kami berharap yang kecil ini tetap membawa manfaat bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved