Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

JNE Dukung Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung, Bagikan 1.000 Pack Hand Sanitizer

Menyadari penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 tak bisa dilakukan oleh pemerintah semata, perusahaan jasa kurir JNE turut serta dalam kegiatan vaksinasi

Editor: Kisdiantoro
Tribunjabar.id/Gani Kurniawan
JNE ikut mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Vaksinasi Covid-19 sedang gencar dilakukan oleh pemerintah. Tujuannya agar terbentuk kekebalan komunal sehingga pandemi Covid-19 dihentikan.

Menyadari penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 tak bisa dilakukan oleh pemerintah semata, perusahaan jasa kurir JNE turut serta dalam kegiatan tersebut.

Bekerja sama dengan media massa Tribun Jabar dan Kodam III Siliwangi, JNE ikut terlibat dalam vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Kota Bandung, di Kampus Widyatama, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Sabtu (28/8/2021). 

Kepala Cabang JNE Bandung, Iyus Rustandi mengaku bangga dapat menjadi bagian dari vaksinasi dari Tribun Jabar dan Kodam III Siliwangi. 

"Alhamdulillah JNE sangat bangga bisa gabung dengan bagian vaksinasi ini, kalau untuk kontribusi selain support event, ada snack dan handsinitizer masing-masing 1000 pack," ujar Iyus, di sela kegiatan vaksinasi. 

Dikatakan Iyus, dalam vaksinasi ini pihaknya juga melibatkan 100 karyawan JNE yang bertugas di garda terdepan pelayanan seperti kurir dan frontliner. 

Baca juga: Tribun Jabar Bekerja Sama dengan Kodam III/Siliwangi Gelar Vaksinasi Covid-19 di Widyatama, Hari Ini

"Ya, ada karyawan kita di sini sekitar 100 orang yang ikut vaksin. Kita mendahulukan garda terdepan kita yang berhubungan dengan pelayanan agar maksimal," katanya. 

Selain mendukung vaksinasi Tribun Jabar dan Kodam III Siliwangi, JNE juga bakal menggelar vaksin secara mandiri untuk karyawan dan masyarakat umum mulai 7-9 September 2021, di Senbik Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. 

Tribun Jabar bersama JNE dan Kodam III Siliwangi menggelar vaksinasi Covid-19.
Tribun Jabar bersama JNE dan Kodam III Siliwangi menggelar vaksinasi Covid-19. (Tribunjabar.id/Gani Kurniawan)

"Nanti kita siap 3.600 dosis vaksin untuk karyawan 1.800 dan sisanya untuk masyarakat umum," ucapnya. 

Vaksinasi ini, kata dia, merupakan komutmen JNE mendukung pemerintah dalam pembentukan herd immunity atau kekebalan kelompok. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved