Breaking News:

Viral di Media Sosial

VIDEO-Emak-emak di Makassar Mirip Presiden Jokowi

Di media sosial seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ani Pina (51), mirip presiden Joko Widodo (Jokowi).

Editor: Dicky Fadiar Djuhud

TRIBUNJABAR.ID - Di media sosial seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ani Pina (51), mirip presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ani Pina menjadi viral setelah seorang ustaz bernama Ustaz Amri atau Ustaz Delon merekam video dirinya mirip Jokowi dan menyebarkannya di media sosial.

Sekadar iseng-iseng saja waktu duduk menjelang magrib pas selesai lomba (di masyarakat), kemudian tiba-tiba ada inisiatif untuk mengambil gambar (video) siaran langsung. Saya juga tidak pernah menyangka pas begitu saya rekam, nampak kelihatan wajah Bapak Presiden Jokowi, jadi saya kaget akhirnya semua netizen melihat memberi komentar, bahwa mirip-mirip sekali mukanya," ujar Ustaz Delon.

Ustaz Delon juga mengakui wajah Ani dalam video yang dia rekam memang sangat mirip dengan Jokowi.

"Tidak ada bedanya, mirip. Semua orang di sini katanya (mirip) makanya viral," imbuhnya.

Sementara itu, Ani Pina mengaku belum tahu tentang viralnya sosoknya. "Saya belum tahu (kalau viral), saya juga tidak tahu kalau disebut mirip (Jokowi)," ujar Ani di kediamannya.

Ani hanya mengungkapkan bahwa sudah lama memang banyak yang menyebut dirinya mirip Jokowi. Tapi dia tidak menyangka videonya dapat menjadi viral. (*)

Video Production: Dicky Fadiar Djuhud

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved