Breaking News:

Prama Fresh Burangrang Kini Hadir Berikan Berbagai Program Menarik

rama Fresh Burangrang kini hadir sebagai toko kedua setelah Prama Fresh Mekarwangi yang mengusung konsep baru dari Toserba Prama Borma Cijerah Group

Editor: bisnistribunjabar
Soft opening pada Rabu (25/08/2021), Prama Fresh Burangrang 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUN JABAR. ID, BANDUNG - Prama Fresh Burangrang kini hadir sebagai toko kedua setelah Prama Fresh Mekarwangi yang mengusung konsep baru dari Toserba Prama Borma Cijerah Group. Prama Fresh Burangrang hadir dengan konsep pasar tradisional dengan gaya yang lebih modern, berada di tengah kota dan meningkatkan antusiasme masyarakat untuk mempermudah saat berbelanja.

Dalam rangka soft opening pada Rabu (25/08/2021), Prama Fresh Burangrang memberikan promo menarik dan menyediakan produk segar, sehat dan berkualitas. Kepala Toko Prama Fresh Burangrang, Sudono, mengatakan, di masa soft opening ini berbagai promo menarik hadir untuk pelanggan. "Program SELARAS, LAYAR, dan Member ini berlaku mulai soft opening yaitu Rabu (25/08/2021)." ujar Sudono saat ditemui di Prama Fresh Burangrang, Jalan Burangrang No. 37 Bandung.

Soft opening pada Rabu (25/08/2021), Prama Fresh Burangrang
Soft opening pada Rabu (25/08/2021), Prama Fresh Burangrang 

Sudono menjelaskan, program SELARAS adalah Senin, Selasa, Rabu Selalu Hemat dengan memberikan diskon 10% untuk daging, sayur dan buah. Selain itu ada LAYAR yaitu Layanan Antar dimana konsumen bisa berbelanja dari rumah saja dan memesan lewat WhatsApp.

"Adanya LAYAR ini justru membantu masyarakat di masa PPKM karena banyak aktifitas yang dibatasi. Gratis biaya untuk pengiriman dengan radius jarak maksimal 2 kilometer berdasarkan Google Maps dan diantar langsung oleh kurir." ucapnya.

Sementara itu Prama Fresh Burangrang menyediakan Member Card dimana konsumen bisa mendapatkan keuntungan dengan menukarkan poin. Hanya dengan belanja Rp. 100.000 dan membayar biaya Admin sebesar Rp. 5.000, konsumen sudah bisa mendapatkan Member Card dan berlaku seumur hidup.

Soft opening pada Rabu (25/08/2021), Prama Fresh Burangrang
Soft opening pada Rabu (25/08/2021), Prama Fresh Burangrang 

"Adanya penukaran poin ini konsumen diuntungkan karena dapat menukarkan poin dengan bahan kebutuhan rumah tangga." ucapnya. Hal menarik lainnya di pembukaan Prama Fresh Burangrang adalah saat Grand Opening, konsumen bisa mendapatkan Tas Belanja yang dapat digunakan ulang. Sudono mengatakan Prama Fresh Buranrang juga mengikuti anjuran pemerintah dengan program Go Green untuk mengurangi penggunaan kantong plastik.

"Kami akan menyediakan 500 Tas Belanja untuk 500 orang pertama yang berbelanja minimal Rp. 250.000." ucapnya.

Hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Prama Fresh Burangrang menyediakan sayuran, buah-buahan, daging dan ikan segar yang dijaga kualitasnya. Bagian Butcher Prama Fresh Burangrang, Budi mengatakan untuk daging dan seafood yang dihadirkan di sini pun kualitasnya benar-benar diperhatikan.

"Kualitas jadi nomor satu, kepiting yang ada di sini pun masih dalam keadaan hidup dan segar. Jika sudah mati, tentu tidak akan kami jual." Ujarnya.

Soft opening pada Rabu (25/08/2021), Prama Fresh Burangrang
Soft opening pada Rabu (25/08/2021), Prama Fresh Burangrang 

Selain kepiting, Prama Fresh Burangrang menyediakan salmon, kerang, dan udang hingga beragam pilihan daging ayam dan sapi. Selain kebutuhan makanan, tersedia juga kebutuhan pokok lainnya yang terletak di lantai 2 dan 3.

Pada lantai 2, konsumen dapat memenuhi kebutuhan seperti susu formula hingga popok bayi.

Sementara itu di lantai 3, terdapat peralatan dapur dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Untuk mendapatkan informasi menarik lainnya, Anda dapat mengakses Instagram Official di @pramafresh.id dan @pramaborma_cj. Serta disediakan nomor layanan konsumen 0822-1401-8470.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved