Breaking News:

Pengobatan Alat Vital Kang Ujang Syahrudin Keturunan Mak Erot di Sukabumi, Dijamin Manjur

Nama Mak Erot tentu sudah tidak asing di kalangan masyarakat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dan terkenal ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia

Editor: bisnistribunjabar
Kang Ujang Syahrudin 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Nama Mak Erot tentu sudah tidak asing di kalangan masyarakat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Nama sang legenda pengobatan alat vital ini terkenal ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia.

Pengobatan alat vital ini kini diteruskan oleh sejumlah keturunannya, salah satunya Kang Ujang Syahrudin dan Hj Nani yang merupakan keturunan asli Mak Erot dan mendapatkan amanah langsung dari Mak Erot untuk meneruskan metode pengobatannya. Ia adalah cucu dari Alm Abu Hj Khodijah yang merupakan anak Mak Erot.

Kang Ujang Syahrudin tinggal di Kampung Cigadog RT 05 RW 07, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Diketahui, alamat itu juga merupakan alamat asli tempat tinggal Mak Erot.

Dalam pengobatannya, ia menggunakan pengobatan tradisional tanpa suntik silikon. Yakni hanya dengan pengobatan alami.

"Tiga ramuan Mak Erot yang paling dicari kaum pria,dimana ketiga ramauan ini dipercaya sangat berkhasiat untuk kesehatan dan kejantanan pria, khususnya ejakulasi dini, impotensi, tambah size, lemah syahwat, air mani encer," kata Kang Ujang Syahrudin.

Kang Ujang Syahrudin mengatakan, untuk harga menyesuaikan dengan keluhan konsumen. Ia juga menjamin pengobatannya bertahan lama dan dijamin manjur.

Bagi anda yang ingin mengetahui langsung proses pengobatan alat vital keturunan Mak Erot bisa langsung datang ke kediaman Kang Ujang Syahrudin, atau bisa menghubungi nomor teleponnya di 0813-1125-7758.*

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved