Breaking News:

Kasus Sadis di Subang Sempat Heboh Unggahan Amalia di IG Hilang, Ternyata Sengaja Dihapus Sosok Ini

ilangnya semua postingan foto di Instagram Amalia Mustika Ratu (24), korban meninggal dalam kasus pembunuhan di Kabupaten Subang akhirnya diketahui.

Tribun Jabar
Lilis (56), kakak keempat Tuti (55), korban rajapati di Subang, saat ditemui di kediamannya, Selasa (24/8/2021). 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Hilangnya semua postingan foto di Instagram Amalia Mustika Ratu (24), korban meninggal dalam kasus 338 atau kasus pembunuhan di Kabupaten Subang akhirnya diketahui. Kasus 338 merujuk pada pasal di KUH Pidana yang mengatur tentang pembunuhan.

Seperti diketahui, Amalia Mustika Ratu ditemukan tewas bersama ibunya, Tuti (55). Mayat keduanya ditumpuk di bagasi Toyota Alphard yang diparkir di rumahnya, Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021.

Setelah jasad Amalia ditemukan, sempat terjadi keanehan karena unggahan di Instagram Amalia, @amaliamustika_ sebanyak 36 unggahan mendadak hilang. Dalam unggahan terakhirnya di Instastory, 17 Agustus 2021, Amalia sempat mengunggah video suasana malam.

Keanehan itu juga bersamaan dengan hilangnya ponsel Amalia dalam peristiwa tersebut. Ternyata, unggahan yang hilang itu karena dihapus pacarnya. Hal itu dikatakan Lilis Sulastri (56) kakak dari Tuti. 

Tuti mengatakan, demi kebaikan Amalia, sang pacar dari Amalia tersebut sempat meminta izin kepada keluarganya untuk menghapus postingan media sosial terakhir dari Amalia.

Baca juga: Caddy Golf Akan Jadi Saksi Kasus Sadis di Subang yang Bikin Amalia Mati Tak Wajar, Apa Kaitannya?

"Pacarnya juga bilang katanya demi kebaikan biar enggak terlalu tersebar jadi di hapus sama pacarnya Amalia itu," ucap Lilis.

Lilis mengatakan, pada sebelumnya memang Amalia sempat menceritakan kepada dirinya bahwa keponakannya tersebut sudah menanyakan biaya pernikahan.

"Iya sebelumnya Amalia pernah cerita sama saya nanya kalo biaya pernikahan itu berapa, ya saya jawab aja sekitar 100 juta," kata Lilis saat ditemui Tribunjabar di kediamannya di Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Kamis (26/8/2021).

Menurut Lilis, sebelum meninggal, Amalia seorang pacar asal Cimahi yang satu kampus bersama keponakannya tersebut.

Lilis juga membeberkan bahwa, hubungan dari keponakan bersama pacarnya tersebut sudah menjalani hubungan selama empat tahun lebih.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved