Breaking News:

Hanya Ponsel yang Hilang di Kasus Subang, Sosok Misterius Hapus Postingan Instagram Amalia, Pelaku?

Misteriusnya kasus kematian Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya Tuti (55) di Subang belum terungkap.

Tribun Jabar
Kondisi barang bukti kendaraan Toyota Alphard yang saat ini sudah berada di Polsek Jalan Cagak Polres Subang, Kamis (19/8/2021). 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Misteriusnya kasus kematian Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya Tuti (55) di Subang belum terungkap.

Satu titik terang soal teka-teki pelaku penyebab kematian anak dan ibu itu sempat diungkap saksi, Ajat (46) warga Dusun Ciasem Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang.

Ajat mengatakan, saat hendak membeli bubur pada Rabu (18/8/2021) pukul 06.00 WIB, ia sempat melihat mobil jenis Alphard tersebut sedang parkir.

"Waktu itu saya mau beli bubur ayam ke Jalan Cagak sekitar jam 6 pagi waktu saya melintas rumah tersebut memang mobil tersebut sedang parkir memutarkan mobil," kata Ajat saat ditemui di kediamannya, Selasa (24/8/2021).

Ajat menjelaskan, proses parkir mobil Toyota Alphard tersebut berawal dari memundurkan mobil sampai dengan memutarbalikkan posisi mobil hingga kembali ke halaman parkir dari rumah tersebut.

"Awalnya kan kepala mobilnya ke atas, terus saya melihat mundur, terus dia ke halaman tanah kosong yang samping buat muterin mobil kayaknya," tuturnya.

Tanpa curiga, Ajat pun langsung melanjutkan perjalanannya.

Baca juga: Jaksa KPK Protes, Semprot PH Bupati KBB Aa Umbara saat Hengky Kurniawan Jadi Saksi Korupsi Bansos

Namun sekitar pukul 07.30 WIB di saat ia pulang, situasi sudah ramai dengan warga sekitar yang di mana kedua ibu dan anak tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam bagasi mobil.

"Waktu itu memang saya tidak curiga apa-apa saat melintas. Waktu saya pulang kok di rumah itu sudah banyak warga rame-rame. Ternyata kata warga ada yang tewas di dalam bagasi mobil," ucap Ajat.

Siapa sosok yang mengendarai Toyota Alphard itu masih misterius hingga kini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved