Breaking News:

Kapolres Tasikmalaya Kota Sidak ke Pasar Induk Cikurubuk, Ada Kerumunan Langsung Dibubarkan

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, melakukan sidak ke Pasar Induk Cikurubuk, Rabu (25/8).

Penulis: Firman Suryaman | Editor: Darajat Arianto
Polres Tasikmalaya Kota
Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, melihat-lihat Posko Satgas Covid-19 Pasar Induk Cikurubuk, saat melakukan sidak, Rabu (25/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, melakukan sidak ke Pasar Induk Cikurubuk, Rabu (25/8).

Sidak untuk memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam rangka PPKM tersebut, masih menemukan adanya kerumunan.

Kepada warga yang tengah berkerumun Kapolres mengingatkan tentang risiko paparan Covid-19. Mereka diminta segera menjaga jarak.

Kapolres pun sempat meninjau Posko Satgas Covid-19 Pasar Cikurubuk serta melihat kelengkapannya.

"Secara umum pelaksanaan prokes di pasar induk ini sudah berjalan baik. Terutama melaksanakan aturan jaga jarak serta penggunaan masker," kata Aszhari.

Kepada yang masih belum sadar, lanjut Aszhari, pihaknya mengingatkan akan paparan Covid-19 yang bisa terus merembet ke anggota keluarga lain maupun kerabat.

"Kami harus terus selalu mengingatkan warga termasuk pengelola pasar akan pentingnya melaksanakan prokes dengan baik," ujar Aszhari.

Karenanya, selaku Wakil Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Tasikmalaya, pihaknya akan terus melakukan pemantauan. Tidak hanya pasar tapi juga lokasi keramaian lain.

"Di wilayah hukum Polres Tasikmalaya ada 26 titik yang mesti kami pantau dan memberikan edukasi pentingnya melaksanakan prokes," kata Kapolres. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved