Breaking News:

Viral di Media Sosial

VIDEO-Nakes Cantik Annisa Rizkika Ini Mau Jadi Tentara, Panglima TNI Hadi Tjahjanto Langsung Terima

Baru-baru ini Panglima TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke Wisma Atlet Jakarta, tepatnya...

Editor: Dicky Fadiar Djuhud

TRIBUNJABAR.ID-Baru-baru ini Panglima TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke Wisma Atlet Jakarta, tepatnya pada Selasa 17 Agustus 2021 untuk meninjau kondisi penanganan pasien Covid-19.

Pada kesempatan itu seorang tenaga kesehatan (nakes) wanita mengungkapkan keinginannya untuk menjadi tentara ketika bertemu dengan Panglima TNI Hadi Tjahjanto.

Nakes yang diketahui bernama Annisa Rizkika itu berdiri dengan sigap di hadapan Hadi Tjahjanto. Kemudian dia pun menyampaikan bahwa dirinya beberapa waktu lalu mendaftar sebagai tentara melalui jalur Bintara Angkatan Laut.

“Izin Bapak. Saya minta restu ingin daftar Bintara,” ucap Annisa Rizkika, seperti dilansir dari Instagram @ puspentni, Jumat (20/8/2021).

Mendengar hal itu, Panglima TNI Hadi Tjahjanto pun merespons dengan tegas bahwa dirinya mengiyakan Annisa Rizkika untuk bergabung menjadi tentara di Angkatan Laut.

“Kemarin Kasal (Kepala Staf TNI Angkatan Laut) sudah sampaikan. Oke diterima. Beberapa relawan (Nakes) di sini (Wisma Atlet Jakarta) diterima di Bintara Angkatan Laut,” jelas Panglima TNI Hadi Tjahjanto. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tangis Haru Annisa Rizkika, Relawan Nakes RSDC Wisma Atlet yang Diangkat Jadi Prajurit TNI 

Penulis: Gita Irawan
Editor: Dewi Agustina
Video Production: Dicky Fadiar Djuhud 

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved