Breaking News:

Kota Bandung Raih Dua Penghargaan dari BI Jabar Soal Inflasi dan Digitalisasi, Karena Punya Ini

Pemerintah Kota Bandung meraih dua penghargaan dari Bank Indonesia Jawa Barat terkait juara satu pengendalian inflasi daerah dan juara dua digitalisas

Tribun Jabar/ Muhamad Syarif Abdussalam
Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Jawa Barat, Herawanto 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung meraih dua penghargaan dari Bank Indonesia Jawa Barat terkait juara satu pengendalian inflasi daerah dan juara dua digitalisasi, Selasa (24/8/2021) di Balai Kota Bandung.

Wali Kota Bandung Oded M Danial menyampaikan rasa bahagianya atas penghargaan ini dan berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus mengendalikan inflasi di Kota Bandung.

"Kami akan tingkatkan kolaborasi bersama-sama sinergi dengan pemerintah pusat melalui berbagai bantuan," katanya di Balai Kota, Selasa (24/8/2021).

Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Barat Herawanto menambahkan bahwa Kota Bandung mengungguli daerah lainnya di Jabar pada dua aspek tersebut.

Dia berharap apa yang diraih Kota Bandung ini dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya.

"Paling penting Kota Bandung bisa lebih meningkatkan dalam pengendalian inflasi dan digitalisasi karena Bandung memiliki segalanya seperti SDM hingga percepatan ekonomi melalui digitalisasi," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved