Breaking News:

Tiga Orang Pria Terluka Disabet Senjata Tajam Oleh Belasan Anggota Geng Motor di Sumedang

iga orang pria harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang untuk mendapati perawatan intensif lantaran mengalami luka bacok setelah men

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Darajat Arianto
Tribun Cirebon/ Ahmad Imam Baehaqi
ILUSTRASI TKP 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Tiga orang pria harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Sumedang untuk mendapati perawatan intensif lantaran mengalami luka bacok setelah menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan belasan anggota geng motor di Lingkungan Angkrek, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (23/8/2021) malam.

Ketiga pria tersebut adalah RV (24),  warga Dusun Babakan Regol RT03/01 Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, dan MF (29) warga Dusun Cipaok RT02/03, Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, dan MM (22) warag Dusun Lembur Warung RT01/06, Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana mengatakan, pengeroyokan tersebut terjadi pada pukul 22.00 WIB dan pukul 22.30 WIB.

Awalnya, kata Dedi, belasan orang pria yang diduga anggota geng motor menggunakan sepeda motor dan penutup kepala mendatangi korban yang benama MM, tepatnya di belakang Mal Asia Plaza.

Baca juga: Diduga Akan Bikin Onar, Tiga Kelompok Geng Motor Diamankan Timsus Maung Galunggung

"Kepada korban, para pelaku menanyakan keberadaan seorang pria berinisal D alias K yang diketahui merupakan anggota dari salah satu komunitas motor. Korban menjawab tidak mengetahui keberadaan D, namun para pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam dan meninggalkan korban," kata Dedi Juhana kepada Tribunjabar.id , Selasa (24/8/2021) siang.

Setelah melakukan penganiayaan terhadap MM, kata Dedi, para pelaku langsung menuju salah satu kamar kontrakan yang berada di Lingkungan Angkrek, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

"Disana (kontrakan), korban berinisial RV dan MF kembali ditanyakan keberdaan D, dan para pelaku langsung  melakukan pemukulan dengan menggunakan besi dan senjata tajam, ujarnya.

Atas kejadian tersebut, lanjut Dedi, ketiga korban mengalami luka bacok pada bagian kepala, tangan, dan kaki.

Baca juga: Tertinggal Teman-temannya, Pemuda di Garut Meninggal Ditusuk Geng Motor, Begini Kronologisnya

"Untuk mendapatkan perawatan intensif, ketiga korban langsung dilarikan ke RSUD Sumedang," ujar Dedi.

"Kasus ini masih dalam pengembangan dan petugas sedang memburu pelakunya,” katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved