Breaking News:

Yuk Ikut Vaksinasi Covid-19 di Kota Cirebon, Berikut Jadwal Lengkapnya Hari Ini 23 Agustus 2021

Bagi warga Kota Cirebon dan sekitar yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 dapat mendatangi tempat-tempat tersebut sesuai waktu yang telah ditentukan

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Cirebon/ Ahmad Imam Baehaqi
Anak remaja saat menjalani skrining sebelum divaksin Covid-19 di GOR Ranggajati, Jalan Sunan Drajat, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (5/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Pemkot Cirebon tampaknya masih melaksanakan vaksinasi Covid-19 pada hari ini, Senin (23/8/2021).

Dikutip dari akun Instagram @dinkespromkeskotacirebon, kegiatan itu digelar di beberapa lokasi di Kota Cirebon pada waktu yang hampir bersamaan.

Di antaranya, Puskesmas Pulasaren yang mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk warga berusia 18 tahun ke atas di Baperkam RW 08 Kelurahan Pulasaren pada pukul 08.30 WIB - 10.00 WIB.

Selain itu, vaksinasi juga digelar bagi warga Kelurahan Kejaksan yang berusia 12 tahun ke atas di Puskesmas Pamitran dari pukul 08.30 WIB - 11.00 WIB.

Puskesmas Astanagarib juga mengadakan vaksinasi Covid-19 bagi warga Kelurahan Pekalipan berusia 18 tahun ke atas mulai pukul 08.00 WIB - 11.30 WIB.

Pada waktu yang sama, vaksinasi pun digelar di Puskesmas Pegambiran. Bahkan, sasarannya juga sama, yakni warga berusia 18 tahun ke atas.

Di Kantor Kelurahan Sukapura, Puskesmas Jalan Kembang menggelar vaksinasi bagi warga Kelurahan Sukapura pada pukul 08.00 WIB - 11.00 WIB.

Baca juga: Pengunjung Restoran dan Penginapan TWGC Lembang Harus Bawa Sertifikat Vaksin, Kecuali Untuk Usia Ini

Karenanya, bagi warga Kota Cirebon dan sekitarnya yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 dapat mendatangi tempat-tempat tersebut sesuai waktu yang telah ditentukan.

Adapun persyaratan bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 di seluruh tersebut cukup membawa KTP atau kartu keluarga dan ballpoint untuk mengisi formulir.

Sebelum mengikuti vaksinasi, Anda disarankan sarapan dahulu dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker serta menjaga jarak saat mengantre.

Baca juga: Pelatih dan Pemain Asing Persib Tak Bisa Unduh Sertifikat Vaksin Jadi Barang Penting, Ini Alasannya

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved