Breaking News:

Pelaku yang Menghabisi Nyawa Ibu dan Anak di Subang Dalam Waktu Dekat Terungkap, Dari Bukti Ini

Kapolres Subang AKBP Sumarni menyatakan dalam waktu dekat akan mengungkap pelaku yang menghabisi nyawa ibu dan anak di Subang dari hasil bukti di TKP

Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Hingga hari ini belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisan terkait pelaku yang telah menghabisi nyawa ibu dan anak di Subang. Namun polisi mengaku sudah menemui titik terang untuk mengunkap kasus tersebut.

Salah satu indikasi pelaku adalah orang terdekat.

Hal ini berdasar olah TKP diantaranya tidak ada bagian pintu yang rusak.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan serta penelusuran lebih lanjut terkait kasus pada pembunuhan dari ibu dan anak yang ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam bagasi mobil pada Rabu (18/8/2021).

Baca juga: Kasus Rajapati Ibu dan Anak di Subang, Kapolres Minta Waktu tapi Tegaskan Sudah Ada Titik Terang

Kapolres Subang AKBP Sumarni menyatakan, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penelusuran lebih lanjut terhadap dugaan pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Kami intinya masih menunggu atas kasus ini masih dalam penyelidikan, sudah ada titik terang kami mohon minta waktu supaya dapat mengungkap kasus ini," kata Kapolres Subang AKBP Sumarni, Senin (23/8/2021).

Menurut Sumarni, pihaknya akan segera mengungkap kasus pembunuhan ini dalam waktu dekat, akan tetapi, pihaknya tetap untuk meminta waktu untuk menetapkan tersangka pada kasus tersebut.

"Dalam waktu dekat akan terungkap dan kami akan release kepada awak media semuanya," ujarnya.

Baca juga: Benarkah Pelaku Rajapati Ibu dan Anak di Subang Ada di Lokasi saat Olah TKP? Ini Penjelasan Polisi

Kata Sumarni, saat ini pihaknya juga sudah mengumpulkan beberapa barang bukti dari hasil temuan dilapangan, akan tetapi pihaknya masih melakukan perkembangan atas kasus tersebut.

"Sabar mohon waktu kalo saya jawab sekarang terlalu dini, kemarin kan sudah tau kalo dari pintu masuk tidak ada yang dirusak ada indikasi orang terdekat," ucap Sumarni.

Seperti diketahui pada sebelumnya, warga dari Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang digegerkan dengan penemuan dua mayat perempuan yang berada di dalam bagasi mobil secara ditumpuk.

Kedua korban tersebut beridentitas Tuti Suhartini (55) serta anaknya Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tewas oleh Yosep (55) yang merupakan suami sekaligus ayah dari kedua korban tersebut.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved