Breaking News:

Anak 5 Tahun itu Terkapar di RS Muka Diperban, Keluarga Buruh di Karawang Jadi Korban Tabrak Lari

Keluarga buruh harian lepas di Karawang jadi korban tabrak lari. Anak berusia 5 tahun jadi korban dan mengalami luka di kepala dan wajah.

Penulis: Cikwan Suwandi | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Cikwan Suwandi
Kasatlantas Polres Karawang AKP Rizky Adi Saputro 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Karawang, Cikwan Suwandi

TRIBUNJABAR.ID,KARAWANG- Saat akhir pekan, keluarga buruh harian lepas di Karawang, Chandra (29) bersama istri, Imas (33) dan anaknya yang berusia 5 tahun, Hafidz, berkendara dengan sepeda motor pada Jumat (20/8/2021).

Keluarga buruh itu melewati kawasan Galuh Mas menuju Alun-alun Karawang. Namun, peristiwa tanpa mereka duga terjadi. 

Tepat di depan RS Mitra Family, Chandra hendak menyalip sepeda motor. Namun, kendaraan buruh harian lepas itu bersenggolan dengan mobil berwarna merah.

Baca juga: Kepala dan Mukanya Penuh Perban, Anak 5 Tahun di Karawang Jadi Korban Tabrak Lari

Kecelakaan tak terhindarkan. Chandra bersama anak dan istrinya yang masih lucu itu jatuh dan sempat berbenturan. 

Chandra mengalami luka pada kakinya, sementara itu Hafidz Al Gifari (5) yang duduk di depan Chandra mengalami luka di bagian wajah dan kepala. Sedangkan istrinya Imas (33) dan anaknya masih berumur 15 bulan hanya mengalami luka lecet.

Sedangkan kendaraan yang terlibat tabrakan itu melarikan diri sehingga belum diketahui identitasnya.

"Jadi kejadiannya itu pada Jumat (20/8/2021). Atau sekitar Pukul 19.30 Wib," kata Kasatlantas Polres Karawang AKP Rizky Adi Saputro kepada Tribun Jabar, Senin (23/8/2021).

Rizky mengatakan, ia mendapatkan informasi kecelakaan tabrak lari dari media sosial. Pihak kepolisian langsung melakukan pengecekan dan memintai keterangan korban serta saksi dan olah TKP.

"Jadi kita juga meminta korban untuk melaporkan kasus tersebut. Pertama untuk kepentingan penyelidikan dan untuk dapat mengurus santunan dari Jasa Raharja, untuk biaya pengobatan korban," katanya.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku tabrak lari tersebut.

Peristiwa itu sempat viral di media sosial. Tampak Hafidz yang jadi korban tabrak lari bersama orangtuanya, terkapar di kamar perawatan RSUD Karawang

Tampak di foto itu, kepala dan wajah bocah itu dipenuhi perban. Bahkan matanya pun tertutup perban, kecuali mulut dan hidung.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved