Breaking News:

Pegadaian Berikan Bantuan ke Vila Qur'an Fathul Mubiin.

PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Syariah Situsaeur membantu pembangunan ruang belajar mengajar di Vila Qur'an Cimenyan

Editor: bisnistribunjabar
Bantuan dari Pegadaian Vila Qur'an Fathul Mubiin 

Bandung, 21 Agustus 2021,- PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Syariah Situsaeur membantu pembangunan ruang belajar mengajar di Vila Qur'an Cimenyan.
Melalui Dana Kebajikan Ummat hasil himpunan infaq dan sodaqoh nasabah, pemimpin cabang syariah Situsaeur Wahyudi, menyampaikan bahwa bantuan diserahkan ke Vila Qur'an Fathul Mubiin yang beralamat di Kp. Cimenyan Rt 01/03 Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan Bandung berupa bahan-bahan bangunan senilai 25 juta rupiah untuk menyelesaikan ruang belajar para santri Fathul Mubiin yang terletak di sebelah masjid yang masih dalam tahap penyelesaian.

Ini adalah salah satu bentuk kepedulian PT. Pegadaian Kanwil Bandung  khususnya kantor cabang syariah Situsaeur yang berada di Area Deputi Bisnis Bandung Satu, dalam berbagi dan berempati walaupun disaat sulit seperti sekarang ini.

Ustadz M. Syarif pemimpin pesantren Fathul Mubiin beserta para santri menyambut dengan sukacita dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan serta turut mendo'akan agar Pegadaian lebih maju dan tetap amanah dalam usahanya, sehingga dapat terus membantu ke masyarakat maupun yayasan-yayasan lain yang membutuhkan.

Sekali lagi kami  sampaikan terimakasih kepada pegadaian, khususnya cabang syariah Situsaeur yang sudah memberikan bahan-bahan bangunan yang diperlukan untuk penyelesaian ruang belajar para santri, semoga berkah dan cepat selesai pembangunannya, tutup M. Syarif.

Kantor Wilayah X PT Pegadaian (Persero)
Jalan Pungkur No. 125 Bandung – 40252  T +62 22 4230737 - 4262280

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved