Breaking News:

Dimasa Pandemi Universitas Bhakti Kencana Tetap Melaksanakan KKN Tematik Dengan Acara Webinar

Pandemi dapat menyerang siapa saja, berbagai kalangan masyarakat tanpa terkecuali dapat terserang pandemi Covid-19.

Editor: bisnistribunjabar
Webinar Kembali Bugar Pasca Covid-19 

Universitas Bhakti Kencana melakukan program pengabdian masyarakat dengan tema "kembali bugar pasca COVID-19" : satukan langkah satukan hati mengurangi pandemi "dengan tagline COVID-19 NO! Sehat yes !

TRIBUNAJABAR.ID,- Pandemi dapat menyerang siapa saja, berbagai kalangan masyarakat tanpa terkecuali dapat terserang pandemi Covid-19. Pertahanan dari tubuh sangat penting untuk dipertahankan. Upaya lain yang dapat dilakukan untuk mencegah terpaparnya virus Covid-19 seperti, Mencuci tangan, Menjaga Jarak minimal 1 meter, Menggunakan masker dan Mengurangi mobilitas. Di Masa pandemi ini tidak sedikit masyarakat yang menerapkan pola hidup sehat, baik dari segi makanan yang dikonsumsi atau dari pola kehidupan sehari hari. Dimasa pandemi Covid-19 ketahanan imunitas tubuh sangat berharga bagi semua kalangan masyarakat, maka dari itu kegiatan yang dapat menunjang dalam menaikkan imunitas sangat diminati oleh seluruh kalangan masyarakat.

Kami dari KKN Tematik Kelompok 2 Mahasiswa/i Universitas Bhakti Kencana ini beranggotakan 19 mahasiswa/i yang diketuai oleh Dwiky Rusmania Hadi dan anggota; Firda Setiawati, Nur Anisa, Riana Zakiah Rohman, Ai Maesyaroh, Ajeng Restu Rahayu, Nur Endah, Agri Dwi Moch Irwanto, Ahmad Nurhidayatulloh, Zulfa Nurhaliza, Imas Masturol Pajriah, Salmadina Kartika Wiranti, Agus Setiawan, Agilia Rajhani, Andiani Dwi Siswati, Erina Rahmayanti, Fitriani Hidayat, Amita Rahmawati, Ayu Sri Rahayu. Dan Tim Dosen pembimbing yang diketuai oleh Sri Wahyuni, M.K.M, dengan anggota Agus Mi’raj Darajat, S.P., S.Kep.,Ners., M.Kep, Asep Roni, M.Si., Apt, Apt. Gilang Fajar Rachadi, S.Farm., M.M.

Pembukaan acara oleh MC
Pembukaan acara oleh MC ()

Kegiatan Pengabdian Kepada masyarakat yang dilakukan kelompok kami secara daring ini mengusung judul “ Kembali Bugar Pasca Covid-19” . Kegiatan webinar diselenggarakan pada hari kamis, 12 Agustus 2021 pukul 09.00 sampai 11.15 dilaksanakan dengan menggunakan media zoom, dengan mitra dari yang bekerjasama dengan Masyarakat penyitas covid Desa Cimekar, Komplek Manglayang Regency RW 24,25,26 Dan 28.

Pemaparan materi oleh Bapak Khoerul Anam S.Pd.,M.Fis., AIFO-Fit
Pemaparan materi oleh Bapak Khoerul Anam S.Pd.,M.Fis., AIFO-Fit ()

Pada kesempatan itu yang memberikan materi adalah bapak Khoerul Anam S.Pd.,M.Fis., AIFO-Fit beliau merupakan pendiri personal trainer di Lombok. Antusias dari para peserta sangat luar biasa ditandai dengan jumlah peserta yang mengikuti Webinar dari awal hingga akhir tetap ditambah dengan antusias peserta dalam sesi Tanya jawab banyak sekali peserta yang menanyakan baik di kolom chat maupun menanyakan secara langsung. Tujuan utama dilaksanakannya kegiatan Webinar Kembali Bugar Pasca Covid adalah agar para penyintas covid semakin semangat dalam fase pemulihan dan dapat mempercepat fase pemulihan pasca terpapar Covid-19.

Sambutan Dari Perwakilan Tim Dosen pembimbing Bapak Asep Roni, M.Si., Apt
Sambutan Dari Perwakilan Tim Dosen pembimbing Bapak Asep Roni, M.Si., Apt ()
Sambutan dari Mitra Ibu Titin Wianty Desa Cimekar
Sambutan dari Mitra Ibu Titin Wianty Desa Cimekar ()
Dokumentasi webinar
Dokumentasi webinar " kembali bugar pasca COVID-19" ()
ubk1508h

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved