Breaking News:

Pabrik Obat Keras di Sumedang

BREAKING NEWS : Polisi Gerebek Sebuah Rumah di Sumedang, Diduga Jadi Tempat Produksi Psikotropika

Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat menggrebek sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat untuk memproduksi psikotropika di Kabupaten Sumedang

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ Kiki Andriana
Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat menggerebek sebuah rumah di Dusun Sukamulya, Desa Paseh Kidul, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang yang diduga dijadikan tempat memproduksi psikotropikasi, Minggu (22/8/2021). 

Laporan Kontributor Tribun Jabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat menggrebek sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat untuk memproduksi psikotropika atau pabrik narkotika, Minggu (22/8/2021) pagi.

Rumah tersebut berada di Jalan Raya Bandung - Cirebon, tepatnya di Dusun Sukamulya RT09/03, Desa Paseh Kidul, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Pantauan TribunJabar.id di lokasi, Aparat kepolisian memasangi garis polisi di rumah tersebut.

Tampak Aparat kepolisian berjaga di depan rumah. Sementara itu, petugas lainnya masuk ke dalam rumah melakukan penggeledahan.

"Iya, penggerebekan narkoba," kata Dadang Sutisna (60), Ketua RW setempat saat ditemui Tribun Jabar.id di lokasi.

Dadang mengatakan, pihaknya tidak mengetahui rumah tersebut kini milik siapa. Sebab, kata Dadang, pemilik rumah yang sekarang tidak pernah melapor.

"Dulu, rumah ini dulunya milik Almarhum Ibu Yati, dan sudah 3 tahun kosong. Kalau sekarang gak tau rumah tersebut milik siapa, gak pernah melapor," ucapnya.

Baca juga: Baru Bahagia Menikah, Alvin Faiz Dituding Menggunakan Narkoba, Ibunda Larissa Chou Membantah

"Saya kaget tiba-tiba ada penggerebekan oleh polisi. Selama ini tidak pernah terlihat ada aktivitas di rumah tersebut, selalu tertutup," ujar Dadang, menambahkan.

Hingga berita ini diturunkan, Direktorat Narkoba Polda Jabar masih melakukan penggeledahan di dalam rumah dan pihak kepolisian juga tampak berjaga-jaga di area rumah tersebut.

Baca juga: Polisi Tangkap 88 Tersangka Kasus Narkoba di Sukabumi, Termasuk Perempuan yang Jadi Kurir

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved