Breaking News:

Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Amalia Ternyata Bendahara Yayasan, Dapat Hadiah Mobil

Amalia Mustika Ratu salah satu korban pembunuhan di Subang ternyata bendahar yayasan dan belum lama ini dapat hadiah mobil

Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Iring-iringan masyarakat mengantar jenazah Tuti (55) dan Amalia (23) yang jadi korban pembunuhan di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang menjadi sorotan banyak pihak. Bukan hanya karena mereka dibunuh secara sadis, tapi kedua korban banyak disebut sebagai sosok yang baik, termasuk sang anak, Amalia Mustika Ratu.

Gadis cantik berusia 23 tahun yang belum lama lulus dari sebuah perguruan tinggi swasta ini harus meregang nyawa dengan cara keji.

Terlepas dari tragedi yang menimpanya, Amalia Mustika Ratu ternyata tak hanya cantik dan sopan.

Ia juga dipercaya menjadi bendahara yayasan.

Baca juga: Seperti Ini Amalia Semasa Hidup, Gadis yang Meninggal di Bagasi Mobil di Subang, Berprestasi & Sopan

Amalia Mustika Ratu (23) salah satu korban pembunuhan yang ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam bagasi mobil belakang di Subang, Jawa Barat, masih menyisakan banyak cerita semasa dirinya masih hidup.

Beberapa kisah semasa hidup dari Amalia tersebut diantaranya seperti banyak pemuda dari lingkungan rumah maupun kampus banyak yang menyukai sosok dari Amalia tersebut.

Suasana rumah penemuan jasad ibu dan anak yang meningal dunia di bagasi mobil di Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (21/8/2021).
Suasana rumah penemuan jasad ibu dan anak yang meningal dunia di bagasi mobil di Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (21/8/2021). (Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati)

"Suka curhatnya ke mamah jadi saya enggak tau banyak, iya lah pasti banyak yang suka, Amalia sosok yang cantik, lugu juga, pernah ngedenger sih katanya adik saya jadi primadona dilingkungan rumah tapi kurang tau juga," ucap Yoris (34) yang merupakan kakak kandung dari korban di Polsek Jalan Cagak, Sabtu (21/8/2021).

Bukan hanya itu, Yoris juga menjelaskan sosok Amalia di mata keluarga, ia memiliki pribadi yang lugu, sopan dan baik.

Bahkan, Amalia juga memiliki prestasi baik akademisi maupun non akademisi, oleh karena itu pihak yayasan dimana Amalia bekerja memberikan hadiah mobil sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan prestasinya.

Baca juga: Begini Kondisi Terakhir Rumah Ditemukannya Jasad Ibu dan Anak di Subang, Tetangga Ungkap Soal Chat

"Dia kan bendahara di yayasan, saya ketua yayasannya. Jadi pihak yayasan memberikan hadiah karena kinerjanya, dia juga berprestasi seperti di organisasi-organisasi," ujarnya.

Sementara itu, paras cantik dari Amalia tersebut juga di ungkapkan salah satu pria tetangga rumahnya, ia sempat mengagumi Amalia karena kebaikan dan parasnya yang cantik.

"ya cantik, saya juga sebenarnya suka tapi enggak berani bilang. Banyak juga yang di sini suka, dulu waktu SMA juga dia di perebutkan karena cantik," kata pria yang tidak ingin identitasnya disebutkan.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved