Breaking News:

Liga Inggris

Tottenham Hotspur Tidak Membawa Harry Kane Lawan Pacos de Ferreira di Portugal, Ini Alasannya

Tottenham Hotspur meninggalkan Harry Kane di London. Spur harus ke Portugal untuk menghadapi Pacos de Ferreira dalam Liga Eropa 2021.

https://www.instagram.com/spursofficial/
Harry Kane mencetak gol ke-200 saat Tottenham Hotspur mengalahkan Ludogorets dalam laga Grup J Liga Eropa UEFA 2020-2021, Jumat (6/11/2020) 

Tottenham Hotspur meninggalkan Harry Kane di London. Spurs harus ke Portugal untuk menghadapi Pacos de Ferreira dalam Liga Eropa 2021.

Hal tersebut semakin memunculkan spekulasi kepindahan Harry Kane ke Manchester City.

Harry Kane telah melewati masa isolasi setelah pulang dari liburannya di Karibia.

Harry Kane juga tidak dimainkan Nuno Espirito Santo pada matchday I menghadapi Manchester City. Pada pertandingan itu Tottenham Hotspur menang dengan skor 1-0.

Sportsmail mengungkapkan kapten Inggris itu merasa bos Tottenham Hotsput Daniel Levy telah melanggar perjanjian. Perjanjian itu menyebut Kane boleh meninggalkan klub pada musim panas ini.

Sumber yang dekat dengan Kane mengklaim Kane merasa Spurs belum menyamai ambisinya yang tinggi.

Namun, menurut sumber tadi, Kane akan terus memberikan semua tenaganya ketika dipanggil untuk membangun kembali kepercayaannya dengan para pendukung.

Espirito Santo berencana untuk meninggalkan Kane untuk memberi kesempatan kepada Kane untuk berlatih kebugaran menjelang pertandingan melawan Wolves, Minggu ini.

Manchester City telah mengajukan tawaran sebesar £ 125 juta untuk tanda tangannya. Namun, Spurs berpegang teguh pada penawarannya seberar £ 150.

Kabarnya City berencana membuat tawaran yang lebih baik sebelum akhir jendela transfer, tetapi tim Pep Guardiola tidak ingin berlarut-larut.

Disebut, Manchester City berencana membuat transfer sensasional £25 juta untuk bintang Juventus Cristiano Ronaldo. (https://www.dailymail.co.uk/)

Berita terkait Harry Kane dan Liga Inggris bisa dilihat di sini. 

VIDEO PILIHAN TRIBUN JABAR

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved