Breaking News:

Pamit Berburu Sambil Membawa Senapan Angin, Cucu Dilaporkan Hilang di Gunung Pangparang Sumedang

Seorang pria bernama Cucu  Sunirman dilaporkan hilang di Gunung Pangparang, Kecamatan Sukasari, Sumedang. Ia pamit berburu dengan senapan angin

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/KIKI ANDRIANA
Tim SAR Gabungan seusai melakukan pencarian Cucu Sunirman (38), Rabu (18/8/2021). Cucu dilaporkan hilang di Gunung Pangparang, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat sejak Sabtu (14/8/2021). 

Laporan Kontributor Tribun Jabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Seorang pria bernama Cucu  Sunirman (38) dilaporkan hilang di Gunung Pangparang, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpum Tribun Jabar.id di lokasi, pria tersebut merupakan warga Dusun Pasirkaliki RT14/12, Desa Genteng, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang.

Kepala Tim Rescue Kantor SAR Bandung, Rafik mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima, korban meninggalkan rumahnya pada Sabtu (14/8/2021) pukul 16.00 WIB, dengan tujuan untuk pergi ke kebun milik orang tuanya dan berburu di Gunung Pangparang.

Namun, kata Rafik, Kantor SAR Bandung  menerima laporan kejadian tersebut pada hari ini sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca juga: 9 Hari Balita Cantik Hilang Setelah Minta Dipakaikan Sandal, Keluarga Tawarkan Hadiah Ini Faktanya

"Kepada istrinya, korban meminta izin untuk pergi berkebun dan akan menginap selama satu hari di kebun yang berada di daerah Bubuay dengan membawa senapan angin, namun hingga Senin (16/8/2021) korban tak kunjung pulang," ucap Rafik saat ditemui Tribunjabar.id di Kantor Desa Genteng," Rabu (18/8/2021) petang.

Setelah diketahui korban tak kunjung pulang, kata dia, keluarga korban bersama warga setempat langsung melakukan pencarian

"Saat melakukan pencarian, pihak keluarga korban dan warga hanya menemukan sepeda motor yang dibawa oleh korban di kaki Gunung Pangparang, namun korban tidak ditemukan," ujarnya.

Rafik menambahak,  pencarian korban dihentikan untuk sementara lantaran situasi dan kondisi semakin gelap.

"Hingga kini, korban belum berhasil ditemukan. Proses pencarian akan dilanjutkan besok pagi," kata dia. (*)

Baca juga: Hilang Misterius di Hutan Angker di Pangandaran, Kakek Misdi Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved