Breaking News:

Ingin Punya Rumah?, Ada Pameran Virtual KPR BTN Merdeka, Ada yang Harga Rp 150 Jutaan, Ini Linknya

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. juga menggelar Pameran Virtual KPR BTN Merdeka

Editor: Siti Fatimah
thinkstock
Ilustrasi kredit kepemilikan rumah 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ada kabar gembira bagi Anda yang belum memiliki rumah atau berniat mencari rumah. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 pada 17 Agustus 2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. juga menggelar Pameran Virtual KPR BTN Merdeka.

Pameran ini  untuk menyediakan akses kepada masyarakat yang ingin membeli properti idamannya di tahun ini.

Pada gelaran kali ini, BTN juga bekerja sama dengan Rumah.com.

Baca juga: Triwulan II 2021, Pertumbuhan Kredit KPR 12,5% YOY bank bjb Dukung Penyaluran FLPP

Bank BTN menggandeng sekitar 100 pengembang, baik pengembang rumah tapak maupun hunian vertikal, yang menawarkan 285 proyek hunian yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Bandung, hingga Surabaya.

Untuk harga hunian,  ada yang ditawarkan mulai dari harga Rp150 juta hingga miliaran rupiah.

Properti yang ditawarkan pun beragam, baik subsidi maupun non subsidi. Demikian juga dengan jenis KPR, Bank BTN menyediakan KPR syariah maupun konvensional.

Pameran ini juga menawarkan proyek hunian unggulan yang terintegrasi dengan transportasi massal atau Transit Oriented Development (TOD), antara lain LRT City Ciracas dan Semesta Mahata Tanjung Barat.

Baca juga: KPR Gaul bank bjb Mendapat Penghargaan dari MarkPlus Inc

“Expo ini adalah salah satu langkah maju Bank BTN menyediakan layanan one stop solution untuk para pelanggan kami sehingga menjadi lebih mudah mendapatkan informasi terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan perumahan, mulai dari lokasi, fasilitas perumahan, sarana dan prasarana pendukung bahkan sampai jenis pembiayaan yang disediakan oleh Bank BTN,” kata Haru Koesmahargyo, Direktur Utama Bank BTN, saat pembukaan Pameran Virtual KPR BTN Merdeka di Jakarta (16/8).

Pameran Virtual KPR BTN Merdeka digelar dari 17 Agustus hingga 17 September 2021. Hirwandi Gafar, Direktur Consumer and Commercial Lending Bank BTN, menambahkan, Bank BTN menargetkan sekitar 1 juta pengunjung menghadiri Pameran Virtual KPR BTN Merdeka ini yang dapat diakses melalui portal www.btnpropertiexpo.com.

Adapun target pengajuan KPR/KPA yang masuk bisa mencapai sekitar Rp2 triliun.

Baca juga: Ekspansi bjb KPR, Didapuk Dengan Penghargaan Infobank

Halaman
123
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved