Breaking News:

Bosan dengan Warna Tulisan WhatsApp yang Hitam? Ini Cara Mengubah Warna Teks Pesan di WhatsApp

WhatsApp memperbolehkan pengguna mengubah tampilan tulisan pesan baik itu warna, atau penambahan kode dari pihak ketiga.

Editor: Ravianto
Pixabay.com
Aplikasi WhatsApp terpasang di smartphone atau ponsel pintar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Aplikasi WhatsApp saat ini sangat populer di dunia dan banyak digunakan oleh banyak orang, untuk berkomunikasi baik itu chat, video call atau panggilan suara.

Untuk para pengguna WhatsApp yang merasa bosan dengan warna text standar yaitu warna hitam, dapat memodifikasi teks menjadi warna lain.

WhatsApp memperbolehkan pengguna mengubah tampilan tulisan pesan baik itu warna, atau penambahan kode dari pihak ketiga.

Berikut cara mengubah warna text pesan di aplikasi WhatsApp menurut situs Smartphone Gadget Hack yang dikutip Selasa (17/8/2021):

1. Pertama pengguna harus mendownload aplikasi Blue Words di Google Play Store. Sayangnya aplikasi ini belum tersedia di sistem operasi iOS.

2. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, kemudian pilih Blue Words.

3. Kemudian pengguna bisa menuliskan huruf yang ingin diubah warnanya pada teks pesan WhatsApp.

4. Apabila sudah selesai, carilah tanda " Copy " untuk menyalin tulisan tersebut.

5. Selanjutnya setelah tersalin maka buka aplikasi WhatsApp dan pilih " Paste " atau tempel pada kolom chat. Kemudian tulisan kamu akan menjadi berwarna.

Dengan menggunakan fitur ini, pengguna WhatsApp tidak bosan dengan teks yang ada pada kolom chat, karena dapat mengubah warna teks tersebut. Selamat mencoba.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved