Breaking News:

Selain Kemerdekaan Indonesia ke-76, 17 Agustus Juga Hari Lahir Bupati Indramayu, Dapat Kejutan

Tahun ini gelaran Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-76 RI kembali digelar secara terbatas, Selasa (17/8/2021) pagi.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Handhika Rahman
Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan Ke-76 RI di Pendopo Indramayu, Selasa (17/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Tahun ini gelaran Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia Ke-76 kembali digelar secara terbatas, Selasa (17/8/2021) pagi.

Di Kabupaten Indramayu sendiri, pelaksanaan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 dipusatkan di Pendopo Indramayu.

Upacara hanya dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Pemkab Indramayu. Tidak ada masyarakat yang ikut hadir. Meski demikian, pelaksanaan upacara tetap berlangsung khidmat.

Di sisi lain, ada suasana berbeda pada pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan Indonesia di Pendopo Indramayu tahun ini.

Pasalnya, setelah upacara selesai, grup panduan suara tiba-tiba menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Bupati Indramayu Nina Agustina.

Baca juga: Simak Lirik Lagu Indonesia Raya 3 Stanza, Berisi Doa, Janji dan Betapa Besarnya Bangsa Kita

Bersamaan dengan hari peringatan Kemerdekaan Indonesia, Nina Agustina diketahui menginjak usia ke 48 tahun.

"Terima kasih, terima kasih, umur saya sekarang berkurang, semoga kita semua sukses selalu," ujar wanita kelahiran 17 Agustus 1973 tersebut.

Pada kesempatan itu, Nina Agustina juga meminta sinergitas dari semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan program unggulan pemerintah daerah.

Ia juga menyampaikan beberapa capaian positif yang berhasil dicapai, salah satunya adalah rencana pembangunan Proyek Petrochemical Complex Jabar.

"Dan yang paling baru adalah keberhasilan kita semua, khususnya jajaran Polres Indramayu dan Kodim/0616 yang berhasil mengungkap kasus human trafficking," ujar dia.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved