Breaking News:

Sambut Hari Kemerdekaan, Klub Motor Vespa Antik Cimahi Ini Punya Cara Unik, Sosialisasi Soal Pandemi

Perayaan Hari Kemerdekaan di Kota Cimahi disambut warga dalam berbagai kegiatan. Salah satunya konvoi keliling kota yang dilakukan vespa antik club

TRIBUNJABAR.ID/KEMAL SETIA PERMANA
Vespa Antique Club (VAC) Cimahi bersiap merayakan HUT ke-76 RI dengan menggelar konvoi keliling Kota Cimahi, berawal dari taman perkantoran Pemkot Cimahi, Selasa (17/08/2002) pagi. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Perayaan Hari Kemerdekaan di Kota Cimahi disambut warga dalam berbagai bentuk kegiatan. Salah satunya kegiatan konvoi keliling kota yang dilakukan klub motor vespa antik.

Adalah komunitas Vespa Antique Club (VAC) Cimahi yang memilih untuk merayakan HUT ke-76 RI dengan cara menggelar konvoi keliling kota.

"Kami menggelar konvoi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Cimahi pada perayaan kemerdekaan hari ini," ujar Ketua VAC Cimahi, Eko Hadi, ditemui di sela-sela persiapan konvoi di taman perkantoran Pemkot Cimahi, Selasa (17/08/2002) pagi.

Menurut Eko, konvoi yang dilakukan keliling kota mengusung misi khusus di tengah pandemi ini yakni sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan ajakan vaksinasi.

"Sosialisasi prokes dan sosialisasi ini sangat penting mengingat saat ini masih pandemi Covid-19. Jadi kami pun mengingatkan masyarakat sekaligus mengajakan untuk tetap menegakkan prokes dan mengikuti program vaksinasi," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved