Breaking News:

Saat Menjadi Inspektur Upacara HUT RI, Oded Bilang Musuh Sekarang Bukan Penjajah Tapi Wabah Covid-19

Saat menjadi inspektur upacara Oded mengajak seluruh warga Kota Bandung untuk bersatu melawan Covid-19 agar segera hilang.

Penulis: Tiah SM | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/TIAH SM
Suasana peringatan HUT ke -76 Kemerdekaan RI dengan inspektur upacara Wali Kota Bandung Oded M Danial di Balai Kota Bandung, Selasa (17/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar , Tiah SM

TRIBUNJABAR. ID,  BANDUNG - Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan, peringatan HUT ke 76 RI dirayakan di tengah pandemi Covid-19.

"Saya atas nama pribadi dan kedinasan tentu berharap bahwa 76 tahun merdeka kita bisa bersama sama menghadirkan semengat spirit dari pendahulu kita yang telah berhasil membangun bangsa ini, " ujar Oded seusai upacara HUT RI di Balai Kota Bandung,  Selasa (17/8).

Menurut Oded, hal yang berbeda saat ini dengan dahulu adalah kalau dulu para pendahuku kita mereka berjuang dengan harta jiwa dan raga.

"Kita hari ini berjuang bagaimana mengisi kemerdekaan terutama di saat pandemi perjuangan terus dilakukan dengan taat protokol kesehatan ketat. Kebersamaan dan terus membangun silaturahmi dan gotong royong," ucap Oded.

Saat menjadi inspektur upacara Oded mengajak seluruh warga Kota Bandung untuk bersatu melawan Covid-19 agar segera hilang.

Oded mengatakan, sudah lebih 1,5 tahun pandemi hadir,  semua sudah jenuh tapi tak boleh menyerah dengan keadaan.

"Kita harus berjuang melawan Covid-19,  dulu orang tua kita berjuang melawan penjajah kini musuh yang harus dilawan wabah penyakit, " ujar Oded. (*) 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved