Wali Kota Sukabumi Minta Warga Jangan Rayakan Kemerdekaan Indonesia ke-76 yang Sebabkan Kerumuman

Pemkot Sukabumi meminta warganya untuk tidak menggelar kegiatan perayaan yang menimbulkan keramaian pada hari kemerdekaan Indonesia ke-76, Selasa (17/

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Mega Nugraha
tribunjabar/fauzi noviandi
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi . Kota Sukabumi Perpanjang PPKM Selama Dua Pekan, Covid-19 Belum Turun tapi Sudah Zona Oranye 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Pemkot Sukabumi meminta warganya untuk tidak menggelar kegiatan perayaan yang menimbulkan keramaian pada hari kemerdekaan Indonesia ke-76, Selasa (17/8/2021).

"Sampai saat ini Kota Sukabumi masih PPKM level 4, zona merah.  Jadi kami harap warga Kota Sukabumi untuk sementara waktu menahan diri dulu tidak merayakan 17 Agustus secara gebyar atau kegiatan yang melibatkan banyak orang,"ujar Achmad Fahmi, kepada Tribunjabar.id, saat berada di Kantor DPRD Kota Sukabumi, Senin siang (16/08/21). 

Menurut Achmad Fahmi, sesuai arahan Presiden RI Joko Widodo, masyarakat terus meningkatkan disiplon protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona. 

"Sesuai arahan pak presiden. Bagaimana kita, harus mampu kokoh dan kuat dimasa pandemi, dan beliau kembali mengingatkan betapa pentingnya protokol kesehatan," imbuhnya. 

Fahmi pun berharap, dengan peraturan itu masyarakat lebih kreatif  dalam melaksanakan perayaan kemerdekaan. Kemudian secara khidmat dan lebih khuysu dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved