Breaking News:

Sopir Nyetir Satu Tangan, Mobil Tabrak Warung Sate Hingga Jatuh ke Jurang di Purwakarta

Laju mini bus tersebut tak terkendali hingga menabrak satu warung sate di pinggir. Lalu mobil bersama warung sate jatuh ke dasar jurang.

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Dokumentasi Petugas Jasa Marga Cipularang
Tangkap layar video proses evakuasi mini bus yang oleng menabrak warung sate maranggi di Jalan Raya Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Senin (16/8/2021). 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA- Sebuah mini bus terjun ke jurang setelah menabrak warung sate maranggi di Jalan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Senin pagi (16/8/2021).

Adik sang sopir, Adi Zulfady, mengatakan sang kakak mengendarai mobil untuk mengantarkan berkas ke sebuah sekolah di Purwakarta kota.

"Kakak saya mau nganter berkas ke SMAN Purwakarta. Pas berangkat dia simpan berkasnya di dasbor, tapi jatuh ke belakang jok. Terus dia ambil (berkas), nyetir tinggal satu tangan. Enggak kekontrol mobil oleng ke kiri," ujarnya  di lokasi kejadian.

Laju mini bus tersebut tak terkendali hingga menabrak satu warung sate di pinggir. Lalu mobil bersama warung sate jatuh ke dasar jurang.

"Kalau kakak saya selamat karena dia bisa keluar buru-buru pas mobil itu oleng," kata Adi.

Baca juga: Kebakaran Hebat di Pasar Ciawi Tasikmalaya, Dua Mobil Damkar Ciamis Diturunkan Bantu Pemadaman

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, kerugian materil akibat kecelakaan tunggal tersebut juga belum dapat dipastikan.

"Alhamdulillah sih gak ada korban, paling bodi mobil aja, warung sate maranggi juga kan kosong. Tadi mobilnya sudah langsung dievakuasi petugas," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved