Breaking News:

Semangat bjb Meriah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 bersama bank bjb

Selain itu bank bjb juga menggelar Konser Hari Kemerdekaan secara virtual yang bertajuk bjb Digihayu

Editor: bisnistribunjabar

TRIBUNJABAR.ID BANDUNG – Sebagaimana diketahui Pandemi Covid-19 masih bergejolak, namun hal ini tidak menyurutkan semangat guna memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-76 pada Selasa 17 Agustus 2021. bank bjb menyelenggarakan rangkaian program dan promo "bjb Meriah : Merdeka Berhadiah". Program ini berlangsung pada 2 Agustus 2021 hingga 30 September 2021 yang dapat dinikmati walaupun tanpa melakukan kontak fisik yang sejalan dengan semangat untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19.

Dalam program dan promo ini, para nasabah bank bjb berkesempatan meraih berbagai keuntungan dalam melakukan transaksi perbankan bersama bank bjb. Mulai dari kegiatan Balap Karung Online Competition #LombaDariRumah Instagram Filter Game dengan hadiah total saldo bjb DigiCash sebesar Rp3 juta (Rp150 ribu untuk 3 orang pemenang setiap harinya selama periode 17-31 Agustus 2021. Caranya, masyarakat cukup membuka platform media sosial Instagram kemudian mencari filter bjb digicash pada Instagram Story, kemudian mainkan gamenya dan upload ke instagram masing-masing dengan meng – tag akun Instagram @bankbjb & @bjbmeriah serta 3 akun teman lainnya untuk mengikuti tantangan ini, skor tertinggi akan langsung mendapatkan hadiah berupa saldo bjb DigiCash.

Selain itu bank bjb juga menggelar Konser Hari Kemerdekaan secara virtual yang bertajuk bjb Digihayu, menghadirkan band Juicy Luicy dan Orkes Pemuda Harapan Bangsa (PHB) yang akan disiarkan secara live pada akun YouTube bank bjb pada hari Selasa, 17 Agustus 2021. Dalam gelaran acara ini juga terdapat berbagai kompetisi menarik seperti Video Digihayu Competition yaitu membuat video pendek semenarik mungkin untuk durasi 2 menit dengan judul “Rayakan Hari Kemerdekaan Bersama bank bjb, Digihayu Cover Competition yaitu membuat 1 video cover dari lagu wajib nasional/lagu kemerdekaan sekreatif mungkin dengan menyertakan produk bank bjb di dalam video, Share Photo nonton konser bjb Digihayu dengan tema “Bangga Menjadi Indonesia” dan Live Quiz di YouTube dan Instagram. Adapun total hadiah yang diberkan adalah sebesar ÷Rp20 juta untuk 5 orang pemenang disetiap kompetisinya.

bjb1608b
Senin 16/8

Kemudian, bank bjb juga memberikan berbagai promo menarik lainnya berupa hadiah langsung, potongan harga, bonus voucher belanja hingga promo cashback. Terdapat enam promo utama dalam program bjb Meriah. Keenam promo tersebut meliputi :

bjb Semarak dengan Hadiah Bermanfaat (bjb SEMANGAT)

Promo ini berlaku mulai dari 2 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021. Promo berlaku bagi penyaluran bjb Kredit Pra Purna Bhakti (bjb KPPB) Pola 2 dan bjb Kredit Purna Bakti (bjb KPB). Debitur yang memiliki fasilitas lebih dari satu kredit hanya diberikan satu program hadiah.

Promo berupa pemberian hadiah langsung kepada debitur kredit ritel yang melakukan realisasi kredit selama masa periode program, baik  debitur baru maupun debitur eksisting (Debitur Top Up (Suplesi) dan Debitur Mengulang).  Hadiah yang diberikan berupa paket new normal kit untuk 50 debitur pertama di masing-masing Kantor Cabang yang melakukan realisasi kredit selama program berlangsung, dengan plafond minimal sebesar Rp.120.000.000,-

Diskon 76% di Berbagai Daerah

bank bjb memberikan diskon sebesar 76% dengan maksimal potongan harga senilai Rp45.000 di berbagai merchant kuliner dan gaya hidup lainnya yang tersebar di 33 daerah di Indonesia. Promo berlaku mulai dari 10 Agustus hingga 24 Agustus 2021.

Potongan harga hanya berlaku bagi konsumen yang bertransaksi menggunakan bjb Digi dan bjb DigiCash di merchant pilihan di daerah-daerah berikut ini, meliputi Balikpapan, Bandar Lampung, Bandung, Banjar, Banjarmasin, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok dan Garut. Juga wilayah Jakarta, Karawang, Kuningan, Majalengka, Makkasar, Medan, Pandeglang, Pekanbaru, Purwakarta, Rangkasbitung dan Subang. Selain itu, promo juga berlaku di Sukabumi, Sumedang, Surabaya, Surakarta, Tangerang, Tasikmalaya dan Tegal.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved