Breaking News:

Bank bjb Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal Secara Gratis hingga 21 Agustus dan Bagikan Sembako

Bank bjb bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Jawa Barat, menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 massal bagi keluarga pegawai dan masyarakat umum.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Giri
Tribun Jabar/Cipta Permana
Vaksinasi Covid-19 massal yang digelar Bank bjb di GOR Bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Senin (16/8/2021). 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bank bjb bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Jawa Barat, menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 massal bagi keluarga pegawai dan masyarakat umum di GOR Bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung.

Vaksinasi massal itu dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam hal percepatan target vaksinasi Covid-19 untuk terbentuknya herd immunity

Kegiatan vaksinasi berlangsung sejak Jumat (13/8/2021) hingga Sabtu (21/8/2021).

Kegiatan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti pengukuran suhu tubuh para peserta sejak pintu masuk, hingga pembagian ruangan terpisah bagi peserta laki-laki dan perempuan.

Coorporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan, para peserta mendapatkan dosis vaksin Astrazeneca.

Selain kegiatan vaksinasi Covid-19 massal, dalam kesempatan tersebut, bjb memberikan bantuan paket sembako bagi kelompok masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang tersebar di wilayah Bandung Raya, Jabodetabek, DKI, Ciayumajakuning, Priangan, dan Banten.

Baca juga: Semangat bjb Meriah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 bersama bank bjb

"Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal ini merupakan wujud komitmen kami (Bank bjb) untuk membantu program pemerintah dan juga kepedulian kami terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19. Untuk itu, sebagai upaya meringankan beban masyarakat, kami memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yatim, duafa, veteran, petugas kebersihan, loper koran, dan masyarakat umum lainnya yang tersebar di berbagai wilayah," ujarnya melalui rilis yang diterima TribunJabar.id, Senin (16/8/2021).

Selain itu, dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Republik Indonesia, Bank bjb menyelenggarakan rangkaian program dan promo bertajuk "bjb Meriah: Merdeka Berhadiah".

Program ini berlangsung dari 2 Agustus 2021 hingga 30 September 2021 yang dapat dinikmati walaupun tanpa melakukan kontak fisik, yang sejalan dengan semangat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved