Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Liga 1 2021, Persib Lepas Gian Zola ke Persela Lamongan, Jadi Pemain Terakhir yang Keluar?

Persib Bandung dipastikan melepas salah satu pemain potensialnya Gian Zola ke Persela Lamongan dengan status pinjaman.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Siti Fatimah
TRIBUN JABAR/FIDYA ALIFA
Gian Zola 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung dipastikan melepas salah satu pemain potensialnya, Gian Zola ke Persela Lamongan dengan status pinjaman.

Zola merupakan pemain lokal kedelapan yang dilepas oleh Persib untuk menghadapi Liga 1 2021/2022 pada 27 Agustus mendatang.

Delapan pemain lokal yang dilepas oleh Persib sebelum Zola adalah Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun, Ghozali Siregar, Beni Oktavianto, Kim Jeffrey Kurniawan, Fabiano Beltrame, dan Dhika Bayangkara (peminjaman ke Persita).

Baca juga: Setelah Gian Zola, Persib Bandung Siap-siap Ditinggal Satu Pemain Lagi, Sudah Diincar Banyak Klub

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengungkapkan, Zola kemumgkinan besar merupakan pemain terakhir yang bakal dilepas ke tim lain baik itu status pinjaman atau transfer.

"Sejauh ini belum ada permintaan lain. Dan saya tidak berpikir untuk melepas lagi pemain yang lainnya," ujar Robert dalam sesi wawancara virtual, Kamis (12/8/2021).

Menurut pelatih asal Belanda itu, terlalu riskan apabila Persib kembali melepas pemain karena Liga 1 akan bergulir dalam waktu dekat.

Baca juga: Selain Gian Zola, Persib Bisa Saja Kehilangan Satu Pemainnya Lagi, Namun Ia Tetap Biru

Sebab dengan waktu kompetisi yang ketat dan panjang, diperlukan jumlah pemain banyak agar bisa mengantisipasi apabila ada akumulasi kartu atau cedera.

"Kami harus mendaftarkan antara 30-35 pemain, minimal 30 dan maksimal 35 pemain. Jadi kami tidak bisa meminjamkan pemain lainnya lagi untuk saat ini, karena kami butuh mereka untuk mengarungi musim ini," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved