Breaking News:

Geger di Garut, Mayat Bayi Ditemukan Setelah Warga Kejar Binatang Lapar

Deden mengatakan polisi belum bisa menidentifikasi jenis kelamin mayat bayi tersebut lantaran tidak utuh

Penulis: Sidqi Al Ghifari | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Tribun Jabar/Sidqi Al Ghifari
Warga Kampung Ciarileu, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cikajang, Garut, berkumpul, Jumat (13/8/2021), setelah ada kasus penemuan mayat bayit di sebuah kebun, Rabu (11/8/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, GARUT- Warga Kampung Ciarileu, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cikajang, Garut, digegerkan dengan penemuan potongan tubuh bayi yang sedang dimakan binatang.

Kepala Satuan Rekrim Polres Garut, AKP Dede Sopandi, membenarkan penemuan potongan tubuh bayi tersebut yang diduga dimakan oleh binatang di sebuah kebun warga pada Rabu pagi (11/8/2021).

"Itu memang betul telah ditemukan jasad bayi, janin bayi yang diduga telah dimakan oleh binatang dan ditemukan oleh seorang warga di kebun," ujarnya saat diwawancarai di ruang kerjannya, Jumat (13/8/2021).

Dede mengatakan polisi belum bisa menidentifikasi jenis kelamin mayat bayi tersebut lantaran saat ditemukan beberapa potongan tubuhnya sudah tidak utuh.

"Kami hanya menemukan potongan badan dari janin itu dengan satu kaki sebelah kiri, kepala dan kedua tangan sudah termakan oleh binatang buas," katanya.

Baca juga: Mayat Bayi Ditemukan di Tempat Sampah di Ciherang Sumedang, Warga Menduga Korban Mutilasi

Kepala Desa Mekarjaya, Dedi Setiawan, mengatakan penemuan mayat bayi tersebut berawal dari warga yang melihat seekor anjing yang sedang membawa potongan tubuh orang.

"Awalnya ada masyarakat yang melihat ada seekor anjing yang membawa seperti seolah-olah mayat kemudian anjing itu dikejar-kejar untuk memastikan benar enggak itu manusia," katanya.

Dedi mengatakan bahwa mayat tersebut bukan janin melainkan bayi yang baru saja lahir.

"Keterangan dari masyarakat bahwa ini bukan janin lagi tapi bayi," ucapnya.(*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved