Breaking News:

Vaksinasi di Mal Mulai Digelar di Bandung, Pegawai Tenan Ikut Divaksin, Pengunjung Tak Kebagian

Mulai hari ini gerai vaksinasi di mal di Kota Bandung sudah mulai beroperasi.

Editor: taufik ismail
TRIBUNJABAR.ID/MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Pengunjung melakukan scan barcode sebelum masuk ke salah satu mal di Kota Bandung, Kamis (12/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebanyak 23 mal di Kota Bandung per Rabu (11/8/2021) sudah resmi beroperasional kembali dari tindaklanjut status level Kota Bandung yang sudah berada di zona oranye.

Namun, hanya dua mal, yakni Trans Studio Mal dan Paris van Java (PVJ) yang menyediakan gerai vaksinasi bagi pengunjung yang memang belum menjalani vaksin.

Pada Kamis (12/8/2021), kedua mal tersebut sudah menghadirkan gerai vaksin sejak pagi sampai siang hari.

Kedua mal tersebut masing-masing mendapatkan alokasi kuota vaksin sebanyak 250 vial. 

"Ada 500 vial yang kami kirim ke dua gerai vaksin yakni TSM dan PVJ. Kami meminta (vaksin) kepada Provinsi Jabar agar tak mengganggu kuota vaksin Kota Bandung," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara, kemarin.

Berdasarkan pantauan, masih banyak pegawai tenan mal di TSM Bandung yang belum menjalani vaksinasi sehingga di hari pertama adanya gerai vaksin banyak para pegawai dan juga pengunjung yang mengikutinya.

Namun, kuota yang diberikan sebanyak 250 vial belum mencukupi lantaran sore hari kegiatan vaksinasi sudah tidak ada. Gerai vaksin di TSM dilaksanakan di area parkir.

Selain itu, pada sore hari masih terlihat banyak pengunjung yang harus pulang kembali lantaran mereka belum divaksin dan gerai vaksinnya sudah tutup.

Para pengunjung yang hendak berbelanja di 23 mal di Kota Bandung sekarang wajib menunjukkan bahwa mereka sudah divaksin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved